Partai All Star Dramaga Versus Fracas Jakarta Utara Berakhir Imbang.

  • Whatsapp

BOGO DAILY-  Pertandingan persahabatan antara mantan pemain sepakbola tahun 80/90 berlangsung seru. Pertandingan yang mempertemukan para pemain yang tergabung dalam Dramaga All Star FC dengan klub Fracas dari Jakarta Utara berakhir dengan skor imbang.

Sesepuh sepakbola Dramaga, Jery dan Herlan mengaku terkesan dengan pertandingan yang sarat dengan nuansa nostalgia.  Baginya, hasil pertandingan tidaklah penting, melainkan unsur hiburan dan silahturahmi lintas generasi yang menjadi utama.

Read More

“Ini bukan soal kalah dan menang. Tapi bagi saya reuni lintas generasi ini bisa menjalin silahturahmi.”tutur dia

Ia pun punya komitmen untuk tetap mempertahankan pertandingan persahabatan ini lewat permainan sepakbola.

” Selain latihan rutin setiap minggu pagi, kami juga akan menggelar partai persahabatan setiap satu bulan sekali,” jelas nya kepada Bogordaily.net

Sementara salah seorang penonton dari desa tetangga, Abdulrahman mengaku puas dengan laga yang berlangsung.  Warga Desa Ciapus Kecamatan Ciomas mengungkapkan, dirinya merasa terhibur dan jadi teringat masa 30 tahun silam.

” Tentu terhibur dan sekaligus teringat kejayaan klub lokal bernama Darmaga Indah (Darin) yang banyak melahirkan pemain berbakat,” ujar Maman sapaan akrabnya yang kini tinggal Bojongsari Ciherang.(Gib)

Sususnan Pemain

Dramaga All Star : Endis Ecen, Irpan Isun, Alamsyah,
Idrus Nduk, Feri Oonk,Feri Uwem, Sugih Malih, Otoy Rangkbuti,
Lukman, Gatot Kiki Encek Ebo Ihwansyah, Pendi Bagol, Sari
Evink Budi Embud, Samsu, Budi Zico.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *