Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPembuktian Komitmen Progress Terus Berjalan.. DeKOST Indonesia Tetap di Hati

Pembuktian Komitmen Progress Terus Berjalan.. DeKOST Indonesia Tetap di Hati

Bogor Daily – Mengembangkan bisnis dengan komitmen yang tinggi sedang dilakukan secara simultan oleh PT. Amanah Indonesia Realti dalam pengembangan apartemen kos syariah Pertama dan Terbesar di Indonesia yaitu .

Pekerjaan Pembesian Plat Lantai 1

Menurut pantauan awak media, project yang berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor tersebut terus kebut progres pembangunan gedung tower apartemen kos dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan ala covid 19.

Ramp Pagar Keliling Lahan Project

Dijelaskan langsung oleh Dudy Rudyana, Manager Marketing disela-sela kesibukannya, Dudy memberikan keterangan bahwa sampai saat ini di akhir Juni 2020, dalam proses menyelesaikan berbagai macam progress pembangunan, diantaranya :

1. Pekerjaan Ramp, Pagar Utama, saluran drainase dan pelebaran jalan.
2. Pekerjaan Pondasi Raft Tower D.
3. Pengecoran Plat Lantai 1 Tower C.
4. Install penulangan kolom.
4. Mobilisasi material lift (on site)
5. Dan berbagai pekerjaan fisik bangunan pendukung.

Tampak Crane yang sudah Beroperasi di Lokasi Lahan Project

“Ya, dari beberapa progress diatas tentu kami berharap terus sesuai dengan time schedule yang di jadwalkan. Adapun kendala terbesar dan terberat ada pada masa pandemi covid 19 yang kami harapkan segera cepat berlalu.” ungkap Dudy.

Penuh Komitmen dan Dedikasi Progress Pembangunan Gedung yang sedang dikebut oleh Manajemen masuk masa New Normal ini.

sendiri sudah kuat kokoh dengan legalitas yang sempurna, dimana tahap akhir dari proses perizinan berupa IMB telah dikantongi. Dengan konsep yang murni mengembangkan dakwah anti riba, manajemen yang berjalan dengan baik, dan tim yang mempunyai kapabilitas mumpuni dalam membangun gedung tentu meraih posisi terbaik di hati para pembelinya.

Sudah Terlihat Kokoh, Tiang-tiang Bangunan Tower Gedung

“Bagi yang penasaran dengan DeKOST Indonesia dan konsep investasi menjadi juragan kos-kosan dengan mudah, bisa click detail info di www.dekostindonesia.com. Mari menjadi bagian kebaikan di DeKOST Indonesia.” pungkasnya.

(Red-IST).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here