Monday, 13 May 2024
HomeBeritaPrabowo Pilih Kabupaten Bogor, Untuk Bangun Akademi Sepakbola Internasional

Prabowo Pilih Kabupaten Bogor, Untuk Bangun Akademi Sepakbola Internasional

BOGOR DAILY – Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mc Menemy melakukan kunjungan ke lapangan Polo Nusantara Club, Kelurahan Ciriung, Kabupaten Bogor.

Kedatangan Simon MC itu disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

“Saya memang janjian dengan Simon Mc Menemy untuk olahraga pagi. Dia datang langsung ke Lapangan Polo Nusantara Club,” kata Rudy kepada wartawan, Minggu (21/6/2020).

Kedatangan eks pelatih Bhayangkara FC itu punya muatan yang sangat positif bagi dunia sepakbola di Kabupaten Bogor dan juga tanah air.

“Bersama Simon, saya bahas soal konsep dan system kompetisi dan akademi . Karena saya mendapatkan tugas dari Pak untuk membuat  Akademi Sepaklbola Bertaraf Internasional di Lapangan Polo Nusantara Club,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, akademi sepakbola bertaraf international ini murni ide dan gagasan dari Pak Subianto .  

“Pak mau mencari bakat-bakat muda sepakbola di tanah air yang akan masuk di akademi sepakbola Internasional . Akademi ini nantinya akan berhome base di Lapangan Nusantara Polo Club, Ciriung, Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Semua pesepakbola yang akan dibina di akademi ini digratiskan, tidak ada system bayaran apapun untuk semua talenta berbakat  

Tak hanya itu, kata Rudy, pihaknya juga sudah merancang untuk membuat lapangan sepakbola berstandar internasional di sekitar Lapangan Nusantara Polo Club, Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Suasana obrolan dengan Simon Mc Menemy soal Akademi ni sangat hangat dan ini yang nanti akan saya sampaikan ke Pak .  Sangat selaras dengan gagasan dan ide yang Pak katakan kepada saya soal konsep akademi sepakbbola bersantar Internasional,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here