Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPrilly Latuconsina Mengaku Idap Gangguan OCD

Prilly Latuconsina Mengaku Idap Gangguan OCD

BOGORDAILY –  membuat sebuah pengakuan. Ia mengungkapkan mengidap gangguan OCD (Obsessive Compulsive Disorder) yang membuat penderitanya tidak bisa melihat barang berantakan.

Hal itu diungkapkan Prilly saat menerima kunjungan Aurel Hermansyah. Anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut kagum melihat kebersihan dan kerapihan kamar temannya itu.

“Tuh lihat guys, ya Allah. Kamu itu benar-benar rapi banget ditatanya kayak gini (ruangan tas),” kata Aurelia Hermansyah di channel YouTubenya.

Mendengar pujian itu, Prilly menjelaskan alasan mengapa dirinya sampai menyediakan ruangan tersendiri untuk koleksi tas dan sepatunya.

“Nah aku itu OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Aku misalnya lagi make up nih, terus tiba-tiba kayak ‘Sepatu aku miring geserin dong, kalau nggak aku nggak tenang' gitu. Sampai papa aku gini ‘Kamu berhenti dong jadi OCD' kata papa aku gitu,” kata  menjelaskan.

Mendengar alasan itu, Aurel Hermansyah kaget. Wanita yang sedang dekat dengan Atta Halilintar tersebut tidak menyangka Prilly bisa sedetail itu.

“Astagfirullahaladzim. Sampai sepatu pun juga nggak boleh?” tanya Aurel Hermansyah

Menurut , OCD sudah lama diidapnya. Oleh karena itu, ia membuat walk-in closet untuk menyimpan pakaian, tas, sepatu dan aksesoris lainnya.

“Jadi kayak segede gini kenapa karena aku OCD, jadi tas aku nggak boleh miring tumpuk-tumpuk gitu. Iya, sepatu aja aku yang susun sendiri semua, karena biar aku puas” ungkapnya.

Aurel Hermansyah pun semakin penasaran dengan OCD yang diidap , “Kalau baju harus putih sama putih gitu?”

“Kalau baju nggak terlalu, karena kan ribet ya. Tapi kalau tas sama sepatu yang kelihatan mata itu harus benar-benar rapi,” ungkap aktris yang bermain di film Danur tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here