Friday, 17 May 2024
HomeBeritaProgress Berdirinya Gedung The Green Student Village II, Menambah Yakin ini yang...

Progress Berdirinya Gedung The Green Student Village II, Menambah Yakin ini yang Terbaik

Bogor Daily – Akses yang serba dekat dan fasilitas yang serba ada di sekitaran lokasi project membuat banyaknya para calon pembeli yang tertarik untuk membeli unit aparkos dan guest house di . Laju penjualan yang optimal tersebut dibuktikan selaras dengan progress updates pembangunan gedung yang berlokasi di Jalan Cilubang, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor tersebut.

Menurut pantauan Bogor Daily, dengan tetap menjalakan prinsip Physical Distancing dan S.O.P protokoler kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini, para pekerja pembangunan di project tersebut terlihat semangat dan bahagia mengerjakan proses demi proses pembangunan gedung yang akan diperuntukkan bagi kos para mahasiswa IPB Dramaga tersebut.

“Progress pembangunan tetap berjalan dengan mengikuti arahan dan aturan protokoler Covid 19 yang diterapkan Pemerintah dalam bidang jasa konstruksi.” papar Erzon Djazai, Presiden Direktur PT. Madani Realti Indonesia, Pengembang .

Melalui sambungan telepon dengan Bogor Daily, Erzon dengan penuh percaya diri mengungkapkan bahwa dirinya bersama semua tim di sedang terus mengejar progress sesuai dengan time schedule yang di tetapkan.

“Alhamdulillah, Saat ini sudah selesai pengecoran lantai dua di tower A dan tower B. Target akhir Juni 2020 ini, tower A dan tower B sudah berdiri tiang lantai tiga dan selesainya pengecoran di tower C dan tower D.” jelas Erzon.

menawarkan unit investasi aparkos reguler dengan harga hanya 180 juta rupiah dan unit guesthouse dengan harga hanya 220 juta rupiah dengan skema pengelolaan secara syariah.

“Sambut rencana New Normal di tengah pandemi dengan segera mengamankan keuangan anda di . Sudah terbukti, sudah teruji.” pungkas Ayah dua anak tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here