Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaPSSI: Shin Tae-yong Akan Bicara dengan Mochamad Iriawan

PSSI: Shin Tae-yong Akan Bicara dengan Mochamad Iriawan

BOGORDAILY –  berencana untuk segera melakukan pertemuan virtual dengan PSSI. Ia ingin melakukan pembicaraan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Disebutnya, rencana pertemuan itu diinisiasi oleh sendiri.

Namun Yunus Nusi belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan berlangsung. Hal itu terkait dengan jadwal Iriawan yang sedang punya urusan lain.

meminta untuk berbicara langsung dengan ketua umum. Namun sekarang Ketua Umum sedang di luar kota. Kalau Ketua Umum bersedia, secepatnya kami akan menghubungi Shin,” kata Yunus Nusi, dikutip dari Antara.

Namun Yunus Nusi membantah kalau pertemuan itu nantinya akan membahas soal polemik antara Shin dengan PSSI. Melainkan tentang program-program Timnas Indonesia.

Karena program yang sudah pernah dibuat Shin sebelumnya dianggap tak berjalan lantaran pandemi virus corona. PSSI pun memintanya untuk membuat program baru.

Bukan cuma soal Timnas Indonesia U-19 yang akan bertanding di Piala Asia U-19 2020. Ada juga dua agenda Timnas Indonesia di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan Piala AFF 2020.

“Programnya kan sudah tidak berlaku karena ada pandemi COVID-19. Lalu FIFA juga sudah mengeluarkan jadwal baru Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jadi kami meminta dia untuk mempresentasikan itu,” ujar Yunus Nusi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here