Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaReal Madrid Lebih Diuntungkan, Skuad Lebih Oke dari Barcelona

Real Madrid Lebih Diuntungkan, Skuad Lebih Oke dari Barcelona

BOGORDAILY –  diyakini akan memenangi persaingan gelar Liga Spanyol musim ini. Madrid dinilai punya skuad yang lebih oke ketimbang rivalnya, Barcelona.

LaLiga akan resmi bergulir kembali di tengah pandemi virus corona mulai akhir pekan depan. Akan tetapi, kompetisi akan dipadatkan sehingga direncanakan tuntas pada Juli mendatang.

Dengan demikian, tim-tim akan butuh skuad yang dalam untuk melakukan rotasi pemain. Menurut mantan pemain Madrid, Pirri, Los Blancos lebih diuntungkan dalam persaingannya dengan Barca.

Pasalnya, Madrid dipercaya memiliki kedalaman skuad yang lebih baik ketimbang Blaugrana. Sekalipun, Madrid masih tertinggal dua poin di klasemen sementara Liga Spanyol.

“Memainkan banyak pertandingan beruntun akan menguntungkan karena saya pikir mereka memiliki skuad yang lebih baik daripada Barcelona,” kata pemain yang pernah memperkuat El Real di era 60an itu.

“Ini seperti memulai sebuah musim yang baru dan memiliki sebuah skuad yang sangat bagus dan skuad yang dalam, lebih baik daripada Barcelona,” simpul Pirri kepada Radio Marca.

Pada pertandingan pertama usai restart, Barcelona dijadwalkan bertandang ke Mallorca, Minggu (14/6) dinihari WIB, sedangkan Madrid baru akan menjamu Eibar pada Senin (15/6) dinihari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here