Friday, 17 May 2024
HomeBeritaRirin Dwi Ariyanti Pindah Karantina ke Lokasi Syuting, Kerja di Masa Pandemi

Ririn Dwi Ariyanti Pindah Karantina ke Lokasi Syuting, Kerja di Masa Pandemi

BOGORDAILY – Artis  menjadi salah seorang yang harus bekerja di tengah masa pandemi COVID-19. Dirinya harus menjalani syuting sebab terlibat dalam salah satu produksi sinetron di stasiun televisi swasta.

Meski memiliki kekhawatiran, akan tetapi dirinya tetap mencoba menjalani kegiatannya dengan protokol kesehatan yang disarankan.

Dirinya bahkan menyebut bahwa ia seakan pindah mengkarantina diri di lokasi syuting.

“Setiap pemain dan kru menjaga kebersihan di sini ya karena di sini tanggung jawab kita bersama. Semua sudah dimaksimalkan, ibaratnya sekarang kita kayak mengkarantina di lokasi syuting,” ujarnya melalui konferensi pers virtual.

Perempuan kelahiran 6 November 1985 itu mengatakan bahwa dirinya selalu berupaya menjaga kebersihan selama berada di lokasi syuting.

“Syuting di sini pun disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada. Disinfektan disediakan, hand sanitizer juga,” jelad dia.

Menurutnya, memasuki tataran normal baru saat ini, mau tidak mau syuting sudah harus berjalan sebab ada banyak proyek yang tertunda sebagai dampak dari adanya pandemi COVID-19. Akan tetapi hal itu bukan berarti masyarakat boleh menjadi lalai.

Sebelumnya Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, menarangkan bahwa proses syuting harus dilakukan di tempat yang dipastikan kebersihan dan higienitasnya.

“Kami juga menyampaikan bahwa kegiatan atau aktivitas pengambilan film bisa dilakukan dengan memilih tempat-tempat yang disiapkan lebih awal, kawasan yang steril dari COVID-19,” ungkapnya di Gedung DPR beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here