Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaRubah Mindset Anda, Segera Putuskan untuk Ambil Unit di DeKOST Indonesia

Rubah Mindset Anda, Segera Putuskan untuk Ambil Unit di DeKOST Indonesia

Bogor Daily – Menikmati pensiun di masa tua dengan rasa aman dan tentram adalah dambaan setiap orang. Memiliki investasi yang aman serta produktif alias investasi yang menghasilkan dapat anda temukan di Indonesia. Apartemen Kos Syariah pertama dan terbesar di Indonesia ini adalah wujud kebangkitan ekonomi masyarakat muslim dalam bidang Property dengan mengusung skema yang murni syariah.

Dijelaskan langsung oleh Dudy Rudyana yang menjabat sebagai Sales dan Marketing Manager Indonesia kepada Bogor Daily, menurut Dudy inilah saat yang tepat untuk merubah pola pikir alias mindset anda untuk segera mengalihkan investasi anda ke ranah aparkos syariah Indonesia karena pertimbangan nilai capital gain yang terus naik dari waktu ke waktu.

“Waktu itu cepat dan tajam, setajam pedang, waktu akan menebas anda yang masih diselimuti ragu dalam mengambil keputusan yang menguntungkan.” ungkap Dudy.

Indonesia menjadi salah satu pilihan utama yang aman karena memiliki legalitas yang lengkap karena sudah mengantongi IMB dari Pemerintah. Hal tersebut adalah kepastian hukum yang jelas untuk anda para calon pembeli Indonesia.

“Diluar itu semua, pada hakikatnya perjuangan kami adalah menciptakan kawasan yang baik, membentuk karakter pembinaan sisi agama yang senantiasa terjaga. Tentunya ini berbeda dengan konsep kos-kosan pada umumnya.” ungkap Dudy.

Pria yang juga alumni dari IPB tersebut menambahkan, untuk mendapatkan pasif income, investor atau pembeli yang tidak menempati aparkos nya bisa membuka peluang untuk menyewakan unit aparkos nya kepada para mahasiswa dan para professional dengan sistem pengelolaan secara syariah, market pasti dari sisi ini sangat terjamin dikarenakan lokasi yang berdekatan dengan kampus utama IPB Dramaga, Rumah Sakit dan Perkantoran.

“Khusus pembelian bulan ini, kami berikan bonus full furnished dan ‘ Healthy Kit' yang akan melindungi anda terpapar virus. Informasi lengkapnya bisa click di www.dekostindonesia.com.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here