Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaRuhyat Ajak Masyarakat Tetap Terapkan PHBS dan Move On

Ruhyat Ajak Masyarakat Tetap Terapkan PHBS dan Move On

BOGOR DAILY – Anggota Komisi IV DPRD provinsi Jawa barat PPP mengajak masyarakat untuk move on di masa PSBB menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
Menurut anggota DPRD Prov Jabar dari dapil Jabar VI Kabupaten Bofor ini, kebijakan PSBB menuju ke AKB merupakan langkah terbaik bagi masyarakat yang sudah dilakukan oleh pemerintah.
“Kalau ada pengetatan yang lebih pun, ternyata euforia kemarin setelah puasa dan idul fitri, orang tidak boleh pulang kampung itu terasa berat juga, itu merupakan masalah sosiologis yang paling perlu diperhatikan,” ujarnya, Rabu (17/6/2020).
Dirinya pun mengingatkan agar masyarakat terus menerapkan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker saat keluar rumah.
“DPRD Jawa barat pun semuanya masih dikerahkan untuk pemantauan pencegahan Covid-19, kami akan mengunjungi juga masyarakat, pelaku usaha, serta para stakeholder terkait untuk mendapatkan masukan demi mengambil kebijakan yang lebih baik kedepannya,” tukasnya.(Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here