Said Muhamad Mohan, Muda dan Visioner untuk Energi DPRD Kota Bogor

  • Whatsapp

Bogor Daily – Garis tangan jadi orang sukses terlihat nampak dari sosok pria 34 tahun tersebut, Said Muhamad Mohan membuktikan dirinya pantas untuk duduk dan mewakili bukan saja para pemilihnya, tapi mewakili masyarakat Kota Bogor pada umumnya di DPRD Kota Bogor.

Read More

Kabar dari Gedung DPRD Kota Bogor ini dijelaskan langsung oleh pria yang akrab disapa Kang Mohan kepada Bogor Daily. Disela-sela kesibukannya, Mohan tampak menyempatkan waktu untuk berdiskusi bersama Bogor Daily pada kesempatan yang langka tersebut, maklum karena Mohan lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai Anggota DPRD Kota Bogor dilapangan bersama dengan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, saya berusaha untuk dekat dengan semua elemen masyarakat. Bahkan saya hanya ada satu nomor telepon yang dapat dihubungi oleh semua masyarakat. Menyerap aspirasi mereka.” ungkap Mohan.

Pria yang lolos melenggang ke DPRD Kota Bogor dari Partai Gerindra dan mewakili daerah pemilihan Bogor Selatan tersebut juga menjelaskan, peran sebagai wakil rakyat menjadi sangat penting jika memang kita bekerja secara profesional, smart, ikhlas dan visioner. Jabatan sebagai wakil rakyat ini banyak faedah kebaikan, terutama dalam membantu masyarakat yang lemah. In Syaa Allah pahalanya mengalir.

“Setidaknya peran sentral pribadi dan kelembagaan ini wajib terus dilakukan. Masyarakat akan bahagia jika kita dekat dengan mereka.” jelas Mohan yang juga tercatat sebagai seorang pengusaha.

Secara pribadi, saat ini ada dua pelayanan terbaik 24 jam yang dapat masyarakat rasakan, pertama adalah layanan Ambulance Gratis untuk masyarakat yang membutuhkan serta Rumah Aspirasi Mohan yang terletak di dapil Bogor Selatan, tepatnya berada di Cipinang Gading, Rangga Mekar arah Pamoyanan. Kedua produk tersebut dikelola secara baik dan profesional oleh rekan-rekan dari ‘Relawan Mohan’.

.”Saya berharap dengan duduknya saya di parlemen, sedikit banyaknya dapat menciptakan perubahan kebijakan di Kota Bogor menuju ke arah yang lebih baik lagi. Pegang teguh komitmen, kita bersama masyarakat.” pungkas Mohan yang merupakan Alumni SMPN 5 Bogor itu.

(Red-BDN)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *