Sehat di Era New Normal Bersama RS Islam Bogor

  • Whatsapp

Bogor Daily – Menjaga diri dari ancaman pandemi wajib kita lakukan, terutama pada masa New Normal dengan terus melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB. Menjadi kewajiban kita semua untuk terus mengingatkan masyarakat tentang begitu berbahaya nya wabah covid 19 ini karena banyaknya masyarakat yang sudah tidak memperdulikan protokoler kesehatan covid 19.

Salah satu nya kegiatan virtual yang dilakukan oleh RS Islam Bogor bersama Sekolah Pasca Sarjana Universitas Ibnu Khaldun Bogor dan Sahabat Subuh pada hari ini (Sabtu, 27/06/20). Kegiatan ini rencananya akan berlangsung pada pukul 10 pagi sampai jam 11.30 siang.

“Acara ini mengusung tema Sehat di Era New Normal, Menjaga Kesehatan Mental di Masa Pandemi.” ungkap Dokter Suyanto Kurniawan, M.Kes Kepala Bidang Administrasi Umum RS Islam Bogor.

Baca Juga  Ini Yang Dikagumi Walikota Bogor dari Ormas NU

Dokter yang selalu berjiwa muda ini menjelaskan kepada Bogor Daily melalui pesan singkatnya, bahwa acara ini gratis. Untuk mengikuti acara ini bisa melalui layanan YouTube Streaming dan aplikasi Zoom.

Klik link Zoom Meeting ini untuk bergabung menjadi peserta :

https://bit.ly/sehat-newnormal

Meeting ID : 88579794913
Password : gnss

Dokter Suyanto kembali menambahkan, jika anda ingin join Whatsapp Grup kegiatan ini, bisa klik link ini https://bit.ly/kelas-sahabat.

Acara ini akan menghadirkan Keynote Speaker Guru Besar UIKA Bogor Prof. KH. Didin Hafiduddin M.Sc, sambutan akan diberikan juga oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Bogor Dr. Ir. Dwi Sudharto M.Si, pemateri pada acara ada Dokter Rininta Sp.KJ (Spesialis Kedokteran Jiwa RS Islam Bogor) dan tak lupa selama acara berlangsung akan di pandu oleh Ahmad Alam M.E yang merupakan CEO Sahabat Subuh dan Co Founder Sekolah Manajemen Wakaf.

Baca Juga  Senin Pagi, Penumpang KRL di Stasiun Bogor Meningkat Lagi

Dokter Suyanto juga menjelaskan ada yang keren dalam acara seminar online ini, yaitu pandangan Tokoh Nasional juga yang akan juga mengisi kegiatan ini diantaranya Dr. H. MS. Kaban SE, M.Si (Mantan Menteri Kehutanan RI), Ir. H. Suswono MMA (Mantan Menteri Pertanian RI) dan Ustadz Sambo (Founder Pelatihan Sholat Khusyu).

“Ya tentunya acara ini sangat menarik. Ini merupakan wujud kepedulian kita semua untuk menekan turun laju wabah covid 19. Ayo jangan lupa ikuti acara nya. In Syaa Allah banyak manfaatnya.” tutup Dokter Suyanto Kurniawan.

(Red-BDN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *