Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorSempat Kirim Pesan WhatsApp Minta Tolong, Ibu Muda di Bogor Hilang

Sempat Kirim Pesan WhatsApp Minta Tolong, Ibu Muda di Bogor Hilang

BOGOR DAILY – Wanita bernama Mawar Ayu Ratih (39) asal Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang sejak dua hari terakhir dan sempat pamit ke tukang jahit.

Aubrey Diah Wandasari yang merupakan adik dari Mawar Ayu Ratih saat dihubungi mengatakan, bahwa kakaknya hilang ketika pergi ke salah satu tukang jahit di Kota Bogor.

“Iya betul, kakak kami hilang hari Minggu kemarin (14/6/2020), sempat bilang mau pergi ke tukang jahit di kawasan Villa Bogor Indah, Kota Bogor menggunakan kendaraan bermotor roda dua matik Xeon,” katanya, Selasa (16/6/2020).

Menurutnya, korban berangkat sekitar pukul 15:00 WIB namun sampai jelang Maghrib, korban tak kunjung pulang. Selain itu, nomor ponsel korban juga mendadak tak bisa dihubungi.

“Suaminya ke Vila Bogor, kata tukang jahit sudah pulang dari jam 17:00 WIB sore,” kata Aubrey.

Sebelum nomor ponsel tidak dapat dihubungi, korban sempat mengirim pesan singkat WhatsApp aneh ke suaminya dengan tulisan ‘awah tioling’.

“Ketikannya gak jelas tapi kayak minta tolong,” jelasnya.

Untuk diketahui, korban terakhir mengenakan gamis kuning, jilbab abu-abu, jaket warna biru dan sepatu biru muda dengan ciri-ciri mengenakan kaca mata, tinggi sekitar 155 cm, berat 85 kg dan kulit putih.

“Saat ini, kasus itu sedang ditangani oleh Polresta Bogor Kota, dilaporkan ke Polsek Bogor Utara kemarin sore (15/6/2020),” singkat Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti melalui pesan singkat. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here