Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaTerra Maharani Istimewa di Hati Penghuni

Terra Maharani Istimewa di Hati Penghuni

BOGOR DAILY- Tera Maharani yang berlokasi di Jalan Ciburial, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki hunian nyaman dan tenang. Seperti pasangan suami istri Miran dan Gail, penghuni Cluster ini mengaku senang menempati rumah barunya.

Sejak pertama kali survey lokasi perumahan, Miran mengaku sudah jatuh hati dengan Perumahan . Selain lokasinya yang cocok, ia juga suka dengan suasana lingkungannya yang asri.

“Sebelumnya, kami sudah lihat beberapa lokasi perumahan, tapi tidak ada yang cocok. Begitu kami lihat ke , kami langsung putuskan untuk mengambil unit disini. Dan kami senang tinggal di sini. Karena, dari struktur bangunannya bagus, lingkungan tetangganya juga welcome dan yang pasti manajemen di sini jua responsif,”ungkap Miran.

Hal senada juga diungkapkan Gail, istri Miran. Ia engaku bahwa punya konsep pembangunan yang lain dari perumahan kebanyakan. Selain itu, perlakuan pihak Manajamen yang mengistimewakan kliennya juga jadi poin yang akhirnya membuat Gail mantap menjadikan hunian sebagai tempat tinggalnya bersama keluarga.

“Di perumahan lain itu sepertinya nggak ada yang seistimewa ini. Baru disini yang saya merasa istimewa. Karena dari pihak tidak membangun rumah sembarangan. Jadi kalau ada orang baru, barulah dibangun. Bagi saya konsep ini bagus sekali,”kata Gail.

Bahkan, ia pun ikut terlibat dalam mendesain interior rumah. Khususnya ruang dapur yang jadi perhatiannya saat proses pembangunan. “ Karena saya punya rumah mau ada dapur yang bagus untuk seumur hidup. Karena dapur kan khusus untuk keluarga ya. Jadi saya minta itu. Baru di sini yang saya merasa istimewa,”urainya.

Tak cuma itu, Gail juga berbagi pengalamannya saat pertama kali menginjakkan kaki di tanag . Selain suasananyanya yang mirip Bali, ia juga suka dengan desain bangunan modern yang diusung pihak manajemen.

“ Di sini nyaman, dapat angin di mana-mana. Waktu lihat rumah contoh, saya juga jatuh cinta dengan desainnya yang terbuka. Bangunan modern dan lingkungannya juga hijau,”ungkap Gail.

Tak kalah penting, meski berada di lingkungan perumahan elit namun kebiasaan saling sapa dan tegur antar tetangga juga masih melekat. Hal ini tanpa mengganggu ruang privasi.
“Tetangga di sini sangat welcome. Sapa tegur selalu ada,”tambah Miran (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here