Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaTidak Naik Harga, The Green Student Village II jadi Pilihan Utama Investasi...

Tidak Naik Harga, The Green Student Village II jadi Pilihan Utama Investasi di tengah Pandemi

BOGOR DAILY – Pastikan betul langkah yang diambil untuk mengamankan aset, serta keuangan di masa pandemi wabah Covid 19 dengan membeli unit type Aparkos Reguler dan Guest House, di II menjadi salah satu alternatif utama.

Proses legalitas yang pasti dengan mengantongi IMB menjadi kelebihan tersendiri dari project karya PT. Madani Realti Indonesia itu.

Erzon Djazai selaku Presiden Direktur PT. Madani Realti Indonesia mengungkapkan bahwa selepas Lebaran ini, project II tetap dengan harga yang sama alias tidak mengalami kenaikan.

“Untuk type Aparkos biasa, kami tetap di angka 180 juta rupiah, sedangkan untuk type Guest House di II tetap juga kami banderol di angka 220 juta per unit nya,” papar Erzon.

Erzon menambahkan bahwa masyakarat yang berminat bisa langsung untuk survey ke lokasi dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan menyediakan tempat cuci tangan di lokasi, handsanitizer, mewajibkan masker dan tentunya menjaga jarak atau physical distancing.

“Bila ada calon konsumen yang tetap mau survey online, kamipun tetap melalukan pelayanan survey online, bisa segera hubungi marketing agent kesayangan anda, atau dengan cara click di www.thegreenstudentvillage.com atau hubungi Contact Center GSV di 0821 1219 8116,” papar Erzon.

Sejauh pantauan Bogordaily.net langsung di lokasi project yang berada di Jalan Cilubang, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor tersebut, sekitar dua hari lalu sudah ada calon konsumen yang melalukan survey langsung ke lokasi dan clossing membeli unit aparkos di II.

“Nah, hal tersebut juga membuktikan bahwa kami yang terbaik dan terpercaya. Kami kembangkan kawasan aparkos yang menjamin kualitas mutu dan konsep pengelolaan secara syariah. Kami In Syaa Allah yang Terbaik.” tutup Erzon Djazai.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here