Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaUltah ke-20, Tulisan Azriel Hermansyah Ini Menjadi Sorotan

Ultah ke-20, Tulisan Azriel Hermansyah Ini Menjadi Sorotan

BOGORDAILY –  tengah berbahagia. Sebab, dirinya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Tidak ada pesta yang mewah, perayaan ulang tahunnya kali ini hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat saja.

pun memposting foto dalam Instagram miliknya. Sebenarnya itu adalah foto kebersamaannya dengan Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Arsya, dan Arsy Hermansyah yang kerap diperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Namun yang menjadi sorotan adalah tulisan yang diunggah dalam unggahan itu.

“Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah,” tulis dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari netter yang melihatnya. Tulisan  dianggap sangat kena di hati banyak orang.

“Love u bro,” komen Aurel Hermansyah dalam Instagram miliknya.

“Suka Ama kata² nya jiel… ngena di hati,” ucap akun diam***.

“Bentar lagi ada yg panas nih gara2 gak ke tag ah sudah, sy lebih suka keluarga A6 asli, nyata, apa adanya. TIDAK FAKE,” terang akun nia***.

“Cinta. Ksih sayang Dan kesetiaan adalah pondasi Dr sebuah keluarga yg sbnrx.. Btw happy birthday ya Le @azriel_hermansyah wish u all the best..,” urai akun bunda***.

“semoga gk ada drama lagi…Krn gk di tag,mungkin lupa ultha nya jiel apa lagi sibuk x…HBD BANG JIEL……WE LOVE U AND UR FAMILY ONLY,” lanjut komen zpa***.

Perayaan ulang tahunnya kali ini,  juga mengatakan sangat bersyukur bisa terus diberikan kesehatan. Ia tetap berterima kasih pada Ashanty dan Anang Hermansyah yang tetap memberikan dukungan padanya.

“Terima kasih buat semua yang sudah hadir, karena ini ulang tahunnya beda banget. Ini lagi pandemi jadi nggak boleh ya ramai-ramai. Yang datang juga ini-ini aja,” buka yang terlihat dalam Instagram Anang Hermansyah.

“Terima kasih buat bunda, pipi dan kakak Aurel juga semuanya yang selalu memberikan doa dan dukungan. Makasih juga Kak Thoriq atas kehadirannya. Bang Atta nggak ke sini ya?” ungkap .

“Nanti malam insyaallah ke sini sama Kak Raffi juga,” jawab Aurel Hermansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here