Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaUstad Yusuf Mansur Beri Wajengan Untuk Pemkab Bogor

Ustad Yusuf Mansur Beri Wajengan Untuk Pemkab Bogor

BOGOR DAILY – Ustad Yusuf Mansur memberikan wejangan khusus kepada di hari Jadi Bogor ke-538. Ustad kondang itu meminta agar pemerintah melakukan transparasi ilmu kepada masyarakat Kabupaten Bogor, agar tetap optimis dalam menjalani kehidupan sehari-hari dimasa pandemi Virus Korona atau Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ustad Yusuf Mansur saat menghadiri acara Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538 dan syukuran serta doa bersama di Pendopo Bupati.

Bupati Bogor, Ade Yasin menyambut baik masukan dari seorang tokoh pendakwah, penulis buku dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Cikarang Tangerang tersebut.

“Hari ini peringatan HJB dengan secara sederhana, hanya menghadirkan Forkompinda dan melaksanakan dengan masyarakat Kabupaten Bogor melalui zoom meeting. Tadi pak ustad memberikan masukan agar mengajak masyarakat mampu untuk membantu sodaranya yang kurang mampu dengan cara gotong royong,” ujarnya, Rabu (3/6/2020).

Dalam Zoom Meeting itu kata Ade turut diikuti oleh ASN se-Kabupaten Bogor, dari mulai dinas, kecamatan, desa/kelurahan serta organisasi yang ada.

“Alhamdulillah semuanya lihat banyak sekali mendengarkan ceramah dari ustad Yusuf Mansur tadi. Walaupun dalam kondisi pandemi ini kita bersyukur masih bisa dilaksanakan walaupun dengan sederhana,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here