Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorYuk Ikuti Lomba Foto Selfie Instagram, Berikut Caranya !!!

Yuk Ikuti Lomba Foto Selfie Instagram, Berikut Caranya !!!

BOGOR DAILY – Cluster Tera Maharani, KFB Bogor, Media Bogordaily.net, GSNP Edupro, dan Tetralogyphotography kembali akan membuka selfie untuk semua kalangan usia, yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2020.

Salah seorang tim juri dari Selfie, Agus Muharam mengatakan, setelah melihat kesuksesan ‘kita dirumah aja' pada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap satu dan dua beberapa waktu lalu, pihaknya kali ini kembali menggelar selfie.

‘kita dirumah aja' pada bulan lalu itu sangatlah beda, dengan lomba selfie saat ini,” katanya, Kamis (18/6/2020).

Agus menjelaskan, lomba selfie kali ini tentunya bisa diikuti oleh semua masyarakat dari berbagai kalangan usia.

“Semua kalangan masyarakat dari berbagai usia bisa untuk mengikuti selfie. Jadi bukan hanya potografer yang ikut lomba seperti kemarin ini ( kita dirumah aja), akan tetapi yang saat ini bisa diikuti oleh khalayak umum,” jelasnya.

Menurutnya, dalam lomba kali ini tentunya bisa dilaksanakan dimana saja, baik itu saat bekerja, memasak, belajar, olahraga, atau yang lainnya.

“Pokonya selfie dimana aja, aktifitas dimana saja bisa dikirim, Kemarin banyak yang ikut itu ( kita dirumah aja) khusus kalangan yang bisa motret aja. Sekarang semuanya bisa, dari mulai ibu-ibu, anak kecil dan bapak-bapak juga bisa ikut, asal yang punya smartphone agar bisa memenuhi syaratnya,” tuturnya.

Masih kata Agus, dalam lomba selfie kali ini cukup simpel dengan megikuti caranya sebagai berikut :

Pertama peserta jika ingin ikut lomba selfie ini harus mempunyai instagram, kedua follow instagram @TeraMaharani, @kfb_bogor, @GSNP.edupro @bogordailynews @tetralogyphotography.

“Pantengin dulu aja IG itu, dan wajib diikuti. Setelah mengikuti IG yang merupakan syarat ketentuan utama, baru upload kegiatan selfie dimana saja dengan hastag atau tandai IG @TeraMaharani, @kfb_bogor, @GSNP.edupro @bogordailynews @tetralogyphotography,” jelasnya.

Ia menambahkan, lomba selfie ini dimulai dari tanggal 1 Juli sampai batas akhir 14 dan 15 Agustus 2020.

“Mulai bisa upload fotonya pada tanggal 1 Juli sampai sekitar 14 atau 15 Agustus 2020. Jika ada yang upload diluar tanggal itu maka tidak akan dianggap. Untuk kategori pemenang dipilih tiga, dengan hadiah semuanya merata. Untuk berapa nominalnya, kita akan update lagi, asalkan pantengin terus hp nya di IG @TeraMaharani, @kfb_bogor, @GSNP.edupro @bogordailynews @tetralogyphotography,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here