Friday, 29 March 2024
HomeBeritaZidane Ingin Madrid Kembali Menikmati Sepakbola

Zidane Ingin Madrid Kembali Menikmati Sepakbola

BOGORDAILY –  telah berlatih secara tim. Karim Benzema menyampaikan bahwa Zinedine Zidane ingin pemainnya bisa kembali menikmati bermain sepakbola.

Pandemi virus corona telah mengganggu aktivitas sepakbola di dunia. Selama sekitar dua bulan tak ada kegiatan sepakbola, yang membuat pemain harus berlatih individu di tempatnya masing-masing.

Situasi kini telah berangsur membaik dengan beberapa negara mengizinkan aktivitas sepakbola berputar. Salah satunya adalah Spanyol.

Pemerintah Spanyol telah mengizinkan tim sepakbola berlatih penuh secara tim. LaLiga juga telah membuat protokol kesehatan yang ketat untuk kegiatan sepakbola.

Madrid sudah menjalani sesi latihan secara tim, yang di antaranya melakukan latihan fisik, latihan dengan menggunakan bola, menembak ke gawang, dan memainkan simulasi pertandingan.

“Pesan Zidane adalah untuk menikmati dan bermain sepakbola. Hari ini kami sudah bermain lebih banyak dengan bola daripada (latihan) minggu lalu, yang lebih bersifat fisik,” kata Benzema seperti dikutip dari Marca.

“Lebih baik bersama-sama dan (melatih) dengan bola karena di rumah lebih sangat sulit untuk hanya menyentuh bola. (Di rumah) lebih banyak olahraga dan kebugaran,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here