Thursday, 25 April 2024
HomeBerita21 ASN Ikuti Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Bogor

21 ASN Ikuti Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Bogor

BOGOR DAILY – Sebanyak 21 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti seleksi open biding atau lelang jabatan enam posisi eselon II Pemerintah Kabupaten Bogor.

Demikian diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanuddin kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

Menurut Burhan sapaan akrabnya, proses eselon II kali ini ada di tangan pemerintah pusat melalui Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). Begitu pula dengan panitia seleksi (pansel) yang juga ada disana.

“Panselnya disana. Itu di pusat semua sekarang. Kita tunggu dari pusat (KASN) saja, yang daftar sampai 30 Juni itu sebanyak 21 ASN,” katanya.

Sementara itu Kepala Bidang Mutasi dan Promosi pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor, Kurnia Indra mengatakan, sebanyak 21 ASN yang mendaftar itu akan melakukan seleksi enam jabatan yang masih kosong.

Menurutnya, ke enam jabatan tersebut yakni kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kepala Satpol PP dan Staf Ahli bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat.

“Hari ini pengumuman seleksi administrasi pada. Lalu nanti pengumuman hasil seleksi kompetensi sendiri direncanakan pada 10 Juli mendatang. Sudah ada di web BKPP, runutan jadwal sesuai,” tukasnya.

Ditempat berbeda Bupati Bogor, Ade Yasin berharap besar, agar semua yang lolos dan bisa mengisi jabatan tersebut merupakan orang-orang yang dapat bekerja dengan baik dan penuh inovasi.

“Harapannya agar yang lolos adalah orang-orang yang dapat bekerja dengan baik dan inovatif,” harapnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here