Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAda Perkelahian Lloris Vs Son saat Spurs Mengalahkan Everton

Ada Perkelahian Lloris Vs Son saat Spurs Mengalahkan Everton

BOGORDAILY –  berhasil mengalahkan Everton. Kemenangan Spurs itu diwarnai perkelahian antara Hugo Lloris vs Son Heung-min.

Spurs menjamu Everton di Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/7/2020) dinihari WIB. Tim besutan Jose Mourinho menuntaskan laga dengan kemenangan 1-0 lewat gol bunuh diri Michael Keane di menit ke-24.

Pertandingan ini sempat diwarnai ribut-ribut sesama pemain Spurs, yakni Lloris dan Son. Keduanya terlibat aksi saling dorong setelah wasit meniup peluit tanda turun minum.

Lloris diperkirakan kesal dengan Son karena tak mengindahkan arahannya untuk membantu pertahanan. Kapten Spurs itu lantas mendorong Son, yang akhirnya memicu keributan.

Son sempat membalas dorongan Lloris, sebelum akhirnya dipisahkan oleh Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Moussa Sissoko. Kedua pemain yang berseteru itu lantas digiring masuk ke lorong.

Mourinho tak mengganti salah satu pemainnya itu di awal babak kedua. Son baru ditarik keluar pada menit ke-78 untuk digantikan oleh Steven Bergwijn.

Selepas pertandingan Son dan Lloris sudah berdamai. Keduanya saling berpelukan dan Lloris sedikit menggendong Son.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here