Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaAje Gile..Salak View Laku Lagi di Weekend ini, Punya Value Tinggi

Aje Gile..Salak View Laku Lagi di Weekend ini, Punya Value Tinggi

Bogor Daily – Menjadi salah satu Perumahan yang banyak dibeli oleh masyarakat Jabodetabek membuat terus membuktikan keunggulannya, salah satu kekuatan dan keunggulan ada pada Bonus Free Wifi Super Cepat selama 1 tahun dan Free Gratis Solar Panel. Bahan bangunan dan desain konstruksi untuk bangun rumah di menjadi sorotan ketertarikan para calon pembeli, karena dianggap kokoh dan kuat.

“Standart SNI dan tahan gempa, karena memang kami sebagai Developer mempunyai track record bangun rumah anti gempa di Aceh dan Nias beberapa tahun lalu.” ungkap Teguh Wibowo, salah satu Owner Perumahan .

Hal tersebut di-Amin-kan oleh Herdian Eka Chandra, Sales sekaligus Marketing Inhouse .

 

Eka menjelaskan langsung melalui sambungan telekomunikasi kepada Bogor Daily, Alhamdulillah pada Weekend ini sebenarnya ada yang beli dan berakad. Salah satunya adalah pembeli yang sudah jatuh hati ke yaitu Bapak Maulana yang berasal dari Cimanggu, Kota Bogor.

Ketertarikan Bapak Maulana untuk membeli rumah di mendasar kepada konsep rumah yang berbeda dengan perumahan lainnya, bahan konstruksi bangunan yang luar biasa, suasana yang sangat bikin nyaman keluarga dan ditambah dengan bonus yang di dapat, seperti Gratis Solar Panel dan Free Wifi selama satu tahun.

“Pembeli tersebut berasal dari Mitra Agency Marketing kami yaitu Zafran Pimpinan Kang Adhy, beliau membeli dengan skema cash bertahap untuk tenor selama 2 tahun saja, dengan angsuran perbulan kurang lebih sekitar 15 jutaan.” ungkap Eka sang Marketing.

Pria muda 21 tahun itu pun kembali menjelaskan kepada Bogor Daily, bahwa selain Bapak Maulana yang telah clossing selling pada weekend ini. Selanjut untuk agenda hari ini Senin (13/07/20) ada pembeli yang akan ber-akad pembelian dengan skema cash keras. Beliau adalah pasangan suami istri, Bapak Sonny dan Ibu Anita dari Karadenan, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pasangan tersebut membeli secara cash keras rumah type 30/60 di karena dianggap mempunyai ‘Value yang Tinggi'.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah berhasil menjual 16 unit rumah type 30/60 , dari total 44 unit yang Available. Ayo segera beli unitnya dan dapatkan promo ciamiknya, hanya di .” tutup Herdian Eka Chandra.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here