Monday, 6 May 2024
HomeBeritaAlhamdulillah Progress DeKOST Indonesia Sudah Bangun Tower C

Alhamdulillah Progress DeKOST Indonesia Sudah Bangun Tower C

Bogor Daily – Ayo alihkan mindset anda menjadi ‘Juragan Kos-Kosan' di project pertama dan terbesar apartemen kos syariah di Indonesia, letaknya berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Indonesia mempunyai visi misi jelas dengan legalitas aspek yang kuat karena sudah mengantongi proses akhir perizinan yaitu IMB.

Diluar hal tersebut, Indonesia sudah kebut progress pembangunan gedung nya di Tower C yang saat ini terus berprogress. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Dudy Rudyana yang bertindak sebagai Sales dan Marketing Manager Indonesia.

Berada di bawah bendera besar PT. Amanah Indonesia Realti tentu menawarkan skema pembelian yang murni syariah, sebagai bagian dari dakwah anti riba, Indonesia wajib mendapatkan dukungan dari semua elemen muslim Indonesia.

“Ya progress di lantai 1 dan naik ke lantai 2 di tower C apartemen kos syariah Indonesia.” ungkap Dudy.

Pria berkacamata tersebut menjelaskan bahwa di tower C kelak akan ada 320 unit awal apartemen kos yang akan dihuni oleh market pasti yaitu mahasiswa Kampus Utama IPB Dramaga, karena memang antara lokasi Indonesia dan Kampus Utama IPB Dramaga hanya berjarak 5 menit saja.

“Menarik khan, untuk promo pembelian unit apartemen kos syariah di Indonesia tetap prima sama dengan beberapa waktu lalu, kami menawarkan diskon 25 juta per-Unit untuk All Type Include Full Furnished.” ungkap Dudy Rudyana.

Dengan progress yang berjalan dan promo yang diberikan, saya rasa sayang teramat sangat bila anda melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar kami di Indonesia. In Syaa Allah jauh lebih berkah berjamaah membangun peradaban dan konsep berbisnis pure syariah.

Indonesia rencana ada 7 Tower, sekitar 1.200 unit apartemen kos syariah yang akan segera beroperasi. Ayo raih keberkahan menjadi bagian dari kebaikan di Indonesia.” tutup Dudy Rudyana.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here