Saturday, 29 June 2024
HomeBeritaAmel Carla Ikut Tren Sepeda, Gowes Hingga 20 KM

Amel Carla Ikut Tren Sepeda, Gowes Hingga 20 KM

BOGORDAILY – Tren bersepeda yang kini menjangkiti masyarakat turut diikuti oleh artis . Perempuan 18 tahun itu mengaku kembali menjajal sepedanya yang sudah bertahun-tahun menganggur.

 menyebut dirinya memang gemar bersepeda sedari dulu. Namun, era new normal seperti sekarang ini seakan membangkitkan kembali api semangatnya yang sempat padam.

“Sebenarnya dari dulu suka banget sepedaan, dulu sempet nyanyi kring-kring gowes-gowes. Tapi udah lama nggak sepedaan, kemarin zaman lagi terus diajakin sama kakak-kakak menajemen,” ujar usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Tak tanggung-tanggung, bisa mengendarai sepedanya hingga menempuh jarak 20 km. Mulai dari daerah rumahnya, hingga ke pusat kota Jakarta.

“Terus akhirnya kita kayak, ‘ya sudah yuk sepedaan ke Monas dari Radio Dalam. Lumayanlah kena 20 km sekali jalan,” sambungnya.

“Akhirnya kemarin ibu juga beliin sepeda dua sekalian buat kakak Amel, jadi rajin kita sepedaan. Kadang ke Ragunan, karena rumah dekat. Kadang juga ke Monas, Senayan, di situ muter-muter aja,” kata .

Gara-gara aktivitas barunya itu pula bisa mengembalikan berat badannya yang sempat menanjak. Maklum, selama masa pandemi COVID-19, di rumah saja berbulan-bulan tanpa aktivitas pasti.

“Kemarin pas awal-awal pandemi pas stay at home, gendut banget saya. Naik sekitar 2 kilogram-an di rumah. Terus sekarang karena udah boleh mulai keluar kan transisi, Amel udah mulai rajin sepedaan,” ungkap .

Alhasil,  berhasil mempertahankan berat badannya di posisi ideal. Kini, perempuan 19 tahun itu pun tak lagi khawatir.

“Naik turun sih, jujur Amel jadi jarang nimbang Karena kayak nggak sehat juga kali ya kalau sering-sering nimbang. Sekarang sih stay di 53-54 kg,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here