Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBaik dan Buruk Hazard di Madrid Menurut Roberto Martinez

Baik dan Buruk Hazard di Madrid Menurut Roberto Martinez

BOGORDAILY – Roberto Martinez memberi penilaiannya soal musim pertama  di Real Madrid. Baik dan buruknya dipaparkan pelatih Timnas Belgia itu.

Hazard dibeli Madrid dari Chelsea tahun lalu, dengan banderol 100 juta euro. Harga mahalnya belum memberi bukti sejauh ini.

Pemain 28 tahun itu malah diusik cedera, sehingga baru tampil 20 kali dan membuat satu gol serta 7 assist di semua kompetisi. Terlebih LaLiga sempat tertunda akibat pandemi corona, musim pertama Hazard kian menyulitkan.

Martinez, pelatih Hazard di Timnas Belgia, memberi simpati kepada pemainnya itu. Ia menilai Hazard memang kesulitan betul musim ini, namun percaya bahwa eks winger Lille itu bakal memberi kesuksesan untuk Los Blancos.

“Saya berusaha seimbang, karena seorang pemain harus diukur pada saat-saat yang baik dan buruk. Tahun ini menjadi momen yang paling sulit dalam karir Eden, karena dia belum pernah absen di banyak pertandingan,” kata Martinez

“Namun, Hazard juga menunjukkan kepada Real Madrid bahwa dia adalah pemain untuk proyek masa depan klub. Itu akan membawa banyak kesuksesan,” ungkap Martinez.

Hazard sendiri berpeluang langsung merebut titel Liga Spanyol di musim pertamanya. Pasalnya, Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-35.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here