Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBanyak Ucap Doa, Tyas Mirasih Tak Tertarik Bayi Tabung

Banyak Ucap Doa, Tyas Mirasih Tak Tertarik Bayi Tabung

BOGORDAILY –  sudah tiga tahun membina rumah tangga dengan suaminya, Raiden Soedjono. Namun, keduanya belum juga dikaruniai anak.

Pesinetron 33 tahun itu sempat ditawari bayi tabung oleh sang dokter. Tapi masih belum main menggunakan metode tersebut.

“Sudah ada penawaran sih. Sudah ada yang menawarkan untuk bayi tabung. Cuma aku sama suami penginnya dikasih (anak) dengan proses normal dan alami,” ujar saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

menyebut tidak menunda untuk memiliki momongan. Ia terus berusaha bersama Raiden Soedjono agar bisa mendapatkan sang buah hati.

“Sampai saat ini masih santai dan nggak ngoyo banget, karena masih ada pekerjaan masing-masing. Ya seiring berjalannya waktu saja. Belum planning. Kalau bayi tabung harus banyak istirahat, sebulan pertama nggak bisa ngapa-ngapain,” tutur .

Walau nanti tak juga kunjung hamil sampai waktu yang telah ditentukan,  akan mencoba untuk program bayi tabung. Tapi ia belum mengetahui secara pasti kapan hal itu akan terjadi.

“Sementara aku dan suami tuh nggak bisa diam kan masih kayak, ya sudah berdoa saja dikasih yang normal. Kalau nanti waktunya sudah siap dan belum dikasih (anak) juga secara alami, mau mencoba (bayi tabung),” pungkasnya.

Seperti diketahui, menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya menikah setelah kurang lebih dua tahun berpacaran.

Raiden Soedjono adalah teman saat duduk di bangku SMP. Setelah lulus, keduanya baru bertemu kembali pada tahun 2008 di sebuah event di Surabaya, Jawa Timur.

Pada saat itu, Raiden Soedjono manggung dengan bandnya. Sedangkan menjadi pembawa acara. Komunikasinya pun akhirnya kembali terputus sampai tahun 2015.

Akhirnya,  dan Raiden Soedjono intens menjalani komunikasi. Sampai akhirnya keduanya menjalani hubungan dan membina mahligai pernikahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here