Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaBegini Kronologis Detik-detik Seorang Pria Meninggal Dunia di Masjid Raya Bogor

Begini Kronologis Detik-detik Seorang Pria Meninggal Dunia di Masjid Raya Bogor

BOGOR DAILY – Semua jamaah di Masjid Raya Kota Bogor dikagetkan dengan adanya pria yang tiba-tiba meninggal saat melakukan shalat Jumat, (27/7/2020).

Menurut salah seorang anggota DKM Masjid Raya Kota Bogor yang enggan disebutkan namanya, pria itu tiba-tiba meninggal dunia ketika hendak melakukan Shalat Jumat.

Sontak, hal tersebut membuat semua jamaah yang hendak melakukan shalat Jumat heboh. Akan tetapi pelaksanaan Shalat Jumat tetap berjalan seperti biasanya.

“Tadi semuanya kaget adanya pria yang tiba-tiba meninggal dunia, tapi pelaksanaan shalat Jumat tetap berjalan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, beberapa jamaah sempat membantu pria yang tiba-tiba tengkurap ketika iqomat berkumandang, dengan membawa ke dalam ruangan DKM Masjid Raya Kota Bogor.

“Belum melaksanakan shalat, tapi pas iqomat eh tiba-tiba tengkurap, pas di cek meninggal dunia, beberapa jamaah membantu mengotong pria itu kedalam ruangan DKM,” Jelasnya.

Usai melaksanakan shalat Jumat, pihaknya langsung menghubungi kepolisian di Polsek Bogor Timur untuk ditindaklanjuti.

“Tadi pas beres shalat ada banyak juga anggota polisi, dan langsung mengecek TKP, pria itu langsung dilarikan ke rumahnya yang menurut informasi dari kepolisian warga Kelurahan Cilendek Timur,” tukasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wagiman membenarkan, bahwa ada seorang jamaah yang meninggal saat hendak melakukan Shalat Jumat di Masjid Raya Kota Bogor.

“Iya benar, warga Kelurahan Cilendek Timur, anggota sedang mendata, nanti di infokan,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here