Besok .. Sehat di Era New Normal Bareng RS Islam Bogor, yuk Ikutan !

  • Whatsapp

Bogor Daily – Mengemas edukasi penting tentang cara dan tips untuk selalu sehat di masa pra AKB pandemi Covid 19 ini wajib untuk terus disimak, salah satunya adalah dengan ikut berperan aktif dalam kegiatan virtual yang diadakan oleh RS Islam Bogor bersama Sahabat Subuh, Sekolah Pasca Sarjana Ibn Khaldun Bogor, Pemerintah Kota Bogor, DPRD Kota Bogor dan mendapat dukungan penuh dari News Online Bogordaily.net.

Pada jilid kedua kali ini, akan digelar pada esok hari (Sabtu, 25/07/2020) start pukul 09.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB dengan menggunakan aplikasi virtual Zoom Meeting dan Streaming YouTube.

Read More

Dijelaskan langsung oleh DR. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si selaku pengisi acara dan juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Bogor, dirinya terus berpesan bahwa kegiatan ini wajib didukung dan mendapatkan porsi perhatian yang besar oleh publik, karena menjaga kondisi prima kesehatan dimasa new normal menjadi penting agar kita semua tidak terpapar oleh bahaya virus Covid 19.

“Ya membangun edukasi bersama semua elemen, Alhamdulillah acara ini juga didukung dan menghadirkan secara virtual Bapak Walikota Bogor DR. H. Bima Arya Sugiarto dan Bapak Ketua DPRD Kota Bogor H. Atang Trisnanto S.Hut.” jelas pria yang akrab di sapa Pak Dwi itu.

Untuk masyarakat yang mau join dalam acara ini bisa untuk langsung masuk ke link sebagai berikut :

√ Link Youtube Live Streamimg :
https://bit.ly/sehat-newnormal-2

√ Klik link Zoom Meeting ini untuk bergabung menjadi peserta:
https://bit.ly/sehatnewnormal2
Meting Id: 989 4074 8759
Password: 875379

Tersedia E-Sertifikat melalui link berikut
Link Pendaftaran E- Sertifikat:
studiku.id/menjaga-imunitas
Infaq e-Sertifikat: Rp 30.000,-

“Ayo hidup cerdas untuk dapat langkah prima mempertahankan kesehatan anda di Kegiatan Virtual Sehat di Era New Normal Jilid 2 bersama RS Islam Bogor, Besok ya.” tutup DR. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *