Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalBikin Emosi, Tiktok Pria Timur Tengah Bakar Bendera Merah Putih Lalu Diinjak-injak....

Bikin Emosi, Tiktok Pria Timur Tengah Bakar Bendera Merah Putih Lalu Diinjak-injak. Videonya Viral

BOGOR DAILY – Warganet digemparkan dengan aksi seorang pria berparas timur tengah bermain sambil membakar bendera merah putih lalu menginjaknya.

Video or nkini tersebar di media sosial menampilkan seorang pria berparas timur tengah tengah barmain , akibat video itu sejumlah warganet mengecamnya.

Pasalnya, pria ini bermain dengan membakar Bendera Merah Putih di tangannya dengan korek yang digenggam di tangannya.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @indonesiavoice_. Dalam video itu tampak Bendera Merah Putih yang dipegang pria tersebut berbahan kertas yang berukuran kecil.

Di dalam video tersebut, terdapat musik pengantarnya dan termasuk suara perempuan yang menyebutkan ‘Ini Indonesia, sayang'.

Selepas perempuan itu mengatakan kata-kata tersebut, kemudia pria itu membakar bendera Merah Putih yang sudah ada ditangannya.

Tidak hanya membakar, pria itu kemudian merobek Benderah Merah Putih lalu melanjutkan dengan menginjak-injak di jalan dengan kakinya.

“Wajah perawakan agak Timur Tengah . Siapa bangsat 1 ini. Reposted from @d1on._w4hyu.82 VIRALKAN ……VIRALKAN ….VIRALKAN. Rasa cinta kita terhadap sang merah putih …….???????????????? mendihdih darahku melihat ini,” tulis @indonesiavoice_.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here