Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBogor Garden Paradise Tawarkan Hunian Sejuk dan Nyaman

Bogor Garden Paradise Tawarkan Hunian Sejuk dan Nyaman

BOGOR DAILY – Seperti kawasan penyangga lainnya, Kabupaten Bogor yang terus berkembang menjadi area investasi properti yang prospektif di Jabodetabek. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan hunian yang selalu meningkat.

Tiap tahunnya selalu ada saja perumahan  yang dibangun. Termasuk Perumahan yang menawarkan hunian nyaman dengan suasana Bogor yang masih sejuk.

Berlokasi di , , Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, perumahan ini punya berbagai keunggulan yang laik dipertimbangkan oleh Anda yang tengah mencari rumah idaman.

Dengan mengusung gaya minimalis,  perumahan mamiliki bangunan yang kekinian. Perumahan yang berdiri di lahan seluas 2,3 hektar ini membangun sebanyak 183 unit. Bahkan, seluruh unitnya ready stok alias siap huni. Jika anda ingin membeli rumah di wilayah yang sangat sejuk ini, tentunya bisa langsung melihat isi dalam rumah yang memang sudah disiapkan.

Untuk harga satuan rumah di anda bisa merogoh kocek senilai Rp298 juta. Dengan booking fee Rp2 juta dan DP All in Rp5 juta.

Selain itu, Perumahan juga memiliki lokasi strategis. Berada di Jalan Raya Ats-Rancabungur, area perumahan ini dekat dengan Tol salabenda.

Ditambah lingkungannya yang juga masih sejuk dan asri.  Dan yang tak kalah penting yakni spek bangunan yang oke punya.

memiliki spek bangunan dinding terbuat dari hebel, tinggi plafon sekitar empat meter, dengan fasilitas bawaan berupa  kloset duduk, dua kamar tidur, dinding depan dihiasi dengan batu alam.

Di samping itu, perumahan juga didukung dengan fasilitas umum lainya seperti Mushola, Taman Bermain, Security satu gerbang ditambah CCTV.

Konsultan Marketing Perumahan , Sari Yulyana

“Pembangunan yang sudah jadi dan terjual sebanyak 28 unit, lagi proses KPR itu di 12 unit, Harga satuan Rp298 dengan booking fee Rp2 juta DP All In Rp5 juta. Kelebihan bisa menikmati sejuk, gunung pun kelihatan juga, kalau untuk istirahat itu sangat nyaman dengan cuaca yang dingin,” jelas Konsultan Marketing perumahan Bogor Garden Paradise, Sari Yulyana.

Untuk sekedar diketahui, jika anda minat, anda bisa hubungi ke nomor ini : 081387387246 / Konsultan Marketing perumahan Bogor Garden Paradise, Sari Yulyana. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here