Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBunga Citra Lestari Unggah Foto Ini, Ingat Mendiang Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari Unggah Foto Ini, Ingat Mendiang Ashraf Sinclair

BOGORDAILY – Kepergian mendiang Ashraf Sinclair pada Februari 2020 karena serangan jantung membawa duka yang mendalam bagi keluarga. Termasuk istrinya .

Mengingat kembali sosoknya, BCL pun mengunggah foto sebuah gembok bertuliskan namanya dan Ashraf. BCL pun mengunggahnya di Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom, Minggu (5/7/2020).

Dalam unggahan itu, pelantun lagu Kecewa tak menuliskan kata-kata atau menyelipkan emoticon pada keterangannya.

Namun warganet dan sebagian publik figur mengerti tentang rasa rindu BCL terhadap mendiang suaminya itu. Mereka pun akhirnya meramaikan kolom komentar unggahan itu.

“Nggak berasa ya, 12 tahun pernikahan kalian, cinta sejati nge,” tulis Aming dalam kolom komentar.

“Haduhhh sayang, yang tabah ya. Al Fatihah untuk Ashraf,” tulis Shanty.

Sementara itu, warganet juga banyak mengisi komentar dengan ucapan-ucapan semangat untuk BCL dan anaknya, Noah.

“Sehat sehat ya ka Unge dan Noah,” tulis @diamon**** pada komentar.

“Semangat ka ungeeee,” tulis @tetaagusti****.

Jika diingat kembali, kepergian Ashraf saat itu memang memberikan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman publik figur lainnya.

Baim Wong, Luna Maya, hingga Brisia Jodie pun datang ke rumah duka saat Ashraf meninggal.

Ashraf Sinclair meninggal pada umur 40 tahun di kediamannya. Kini jenazah Ashraf dimakamkan di tempat pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Lebih dari satu minggu lamanya, BCL mengunggah momen kenangan bersama Ashraf Sinclair di akun Instagram. Meski tanpa keterangan foto maupun emoticon, kerinduan BCL kepada Ashraf sungguh terasa.

Seperti potongan video ketika mereka pertama kali berjumpa. Saat itu Ashraf Sinclair menanyakan soal album pertama  yang akan diluncurkan di Malaysia.

Dalam video tersebut memperlihatkan, betapa gugupnya Ashraf Sinclair yang akan mewawancarai . Ia pun sempat salah menyebut nama Bunga. Tak lupa, Ashraf juga memuji kecantikan Bunga dalam kesempatan itu.

“Dan sekarang saya bersama dengan Cit Cit, . Namanya cukup ayu, semuanya sudah komplit,” ucap Ashraf Sinclair dalam unggahan video tersebut.

pun tertawa mendengar hal itu. Ia tersenyum saat mendiang suaminya itu salah menyebut namanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here