Bupati Ade Yasin Resmikan Kampung Tangguh di Sukamakmur

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Kabupaten Bogor ยท 7 Jul 2020 18:59 WIB

Bupati Ade Yasin Resmikan Kampung Tangguh di Sukamakmur


 Bupati Bogor, Ade Yasin bersama unsur pemerintah desa dan kecamatan Sukamakmur saat melihat hasil kopi dari petani. Foto : Istimewa Perbesar

Bupati Bogor, Ade Yasin bersama unsur pemerintah desa dan kecamatan Sukamakmur saat melihat hasil kopi dari petani. Foto : Istimewa

BOGOR DAILY – Didampingi Kapolres dan Dandim 0621, Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan Kampung Tangguh, di Kampung Mulyasari, RT05/01, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Selasa (7/7/2020).

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, peresmian ini merupakan bentuk kekagumannya, karena di kampung ini tersimpan potensi alam, pariwisata, dan Pertanian Kopi.

“Saya terhenyak saat sampai disini, ternyata kawasan ini tersimpan begitu banyak potensi yang harus dikembangkan dan dilestarikan. Kawasan ini harus dijaga dan dilestarikan, tidak boleh berubah menjadi kawasan galian tambang, potensi alam dan pertanian disini harus dinikmati oleh anak cucu kita di masa depan,” katanya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Sukamulya, Komar mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati Bogor karena sejak kampung ini ada, baru kali ini seorang pejabat menginjakkan kakinya.

“Haturnuhun Ibu bupati sudah datang, baru kali ini kampung kami didatangi seorang bupati, kami ingin menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya akses jalan yang perlu dibangun, dan kesejahteraan para petani kopi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP. Roland Ronaldy menuturkan, kampung tangguh ini dibangun sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga mendukung program bupati Bogor.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada para petani,” singkatnya. (Andi).

 
Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Hakordia 2022: Plt Bupati Bogor Sebut Dirinya Harus Jadi Simbol Perubahan

9 Desember 2022 - 18:13 WIB

Harlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI Audiensi dengan Plt Bupati Bogor

9 Desember 2022 - 18:01 WIB

Harlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI Audiensi dengan Bupati Bogor

Peringati Harkodia Tahun 2022, Pemkab Prioritaskan Pencegahan dan Penekanan Korupsi di Sektor Pemerintah

9 Desember 2022 - 13:08 WIB

Korupsi di Sektor Pemerintah

Puluhan Satpam Kecewa, PT Kahuripan PHK Lewat Surat Kantor Pos

9 Desember 2022 - 12:36 WIB

PT Kahuripan

Pemkab Bogor Ajak ASN Aktif Tangkal Masuknya Paham Radikalisme ke Kabupaten Bogor

9 Desember 2022 - 12:10 WIB

Radikalisme ke Kabupaten

Ribuan Peserta Bakal Ramaikan Festival Senam Pancakarsa di Stadion Pakansari

9 Desember 2022 - 11:35 WIB

peserta senam pancakarsa
Trending di Kabupaten Bogor