Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaCita Citata Sempat Terpikir Pergi Jauh Usai Batal Menikah

Cita Citata Sempat Terpikir Pergi Jauh Usai Batal Menikah

BOGORDAILY – sudah mengumumkan dirinya mengakhiri hubungan asmaranya dengan Roy Geurts. Hal itu disampaikan beberapa waktu lalu saat mengisi acara di Trans TV.

Dalam pengakuan terbarunya, ternyata sempat ingin pergi jauh usai batal nikah. Mau ke mana sih ?

“Tapi kadang-kadang terlintas di pikiran aku, apa aku harus pergi jauh gitu ya,” ucap .

Namun semuanya itu kembali dipikirkan matang-matang. pun mengatakan tidak mau gegabah dalam mengambil satu tindakan. Lantas bagaimana cara menghibur diri usai batal nikah dengan bule Belanda itu?

“Yang pertama itu sudah pasti berdoa, yang kedua alhamdulillah aku dikasih rezeki yang luar biasa yakni dikelilingi sahabat yang baik, keluarga yang baik,” tukas .

“Masih ada kerjaan itu satu paket buat aku untuk lebih kuat lagi. Makanya aku minta ke manajerku isi ya jadwal yang banyak,” sambung pelantun Goyang Dumang itu.

 juga mengaku tak trauma usai batal menikah dengan Roy Geurts. Menurutnya itu semua sudah menjadi jalan dan ketetapan yang harus dijalaninya.

“Nggak pernah (trauma). Buat aku ketika jatuh harus bangkit lagi, jatuh bangkit lagi dan jatuh ya harus bangkit lagi,” jelasnya lagi.

“Buat aku ketika orang sukses pasti 1000 kali gagal, lebih malah. Jadi buat aku nggak semua orang sama, pasti masih banyak orang baik,” ucap lagi.

Rencana Selanjutnya

Cita Citata juga ditanya menyoal rencana ke depan usai batal nikah dengan Roy Geurts. Bagaimana sang pedangdut menjawab hal itu?

“Langusng mau cari pengganti atau nggak nih,” tanya Tukul Arwana.

“Yang pertama aku harus sembuhin dulu hati aku. Aku nggak mau gara-gara orang lain aku sembuh. Aku harus sembuh dulu karena diri aku sendiri,” jawab Cita Citata.

Selanjutnya, Cita Citata sudah menjadwalkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda. Dikatakannya ada beberapa yang belum dikerjakan.

“Nanti paling kerjain yang belum,” tutup Cita Citata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here