Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCuma Raffi Ahmad yang Bisa Bikin Ngakak Ketika Laudya Cynthia Bella Murung

Cuma Raffi Ahmad yang Bisa Bikin Ngakak Ketika Laudya Cynthia Bella Murung

BOGORDAILY – Beberapa waktu lalu,  mengabarkan perceraiannya dengan Engku Emran. Hal tersebut tentu tidak mudah ia hadapi.

Seperti saat sedang bersama dengan rekannya yang lain di Bukan Bintang Biasa (BBB), terlihat murung. Hal itu juga disampaikan oleh beberapa netizen yang menyaksikan video di channel Alinskie Family.

“Kak Bella keliatan kalau lagi ada masalah, semangat kak!!!” komentar salah satu netizen.

Beberapa kali, Laudya Cynhtia Bella memang terlihat menunduk saat berbincang bersama. Padahal rekannya yang lain sedang berkomentar mengenai reuni BBB.

Bella sempat beberapa kali melemparkan senyum ketika Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Ayushita berkomentar mengenai rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Beruntung di lokasi ada Raffi Ahmad yang selalu terlihat bersemangat. Mantan kekasih Laudya Cynhtia Bella tersebut, beberapa kali mengeluarkan jokes yang membuat seisi ruangan tertawa.

“Bella saking suburnya, bunga aja tumbuh di kakinya,” ucap Raffi Ahmad sambil menunjuk ke kaos kaki Laudya Cynhtia Bella dengan motif bunga-bunga.

Candaan itu sukses membuat tertawa. Seisi ruangan juga ikut tertawa karena ulah suami Nagita Slavina itu.

Bukan cuma itu, Raffi Ahmad juga memuji penampilan Bella yang terlihat begitu cantik. Pujian yang sama juga ia sampaikan ke Chelsea Olivia dan Ayushita.

Laudya Cynthia Bella murung.

Beberapa tahun terakhir, BBB memang vakum dari dunia musik. Personelnya punya kegiatan sendiri-sendiri.

adalah salah satu yang paling sibuk. Apalagi, selama dua tahun terakhir, ia juga harus bolak-balik Indonesia-Malaysia karena pekerjaan dan keluarganya.

“Kita sudah berapa tahun nggak ketemu, Kak? tanya Chelsea Olivia. “Lama banget, ya ampun.”

“Kapat terakhir?” tanya Bella balik.

“Waktu syuting iklan itu. Setahun yang lalu,” Chelsea Olivia coba mengingatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here