Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCurhat Rara Sekar soal Isyana Sarasvati Ramai di Twitter, Kenapa?

Curhat Rara Sekar soal Isyana Sarasvati Ramai di Twitter, Kenapa?

BOGORDAILY –  dan Rara Sekar adalah dua bersaudara yang sama-sama eksis di dunia musik. Meski begitu, keduanya punya kelebihan masing-masing.

Cuitan Rara Sekar menjadi heboh setelah dirinya posting screenshot salah satu undangan yang menjadikan dirinya sebagai narasumber. Di undangan tersebut tertulis ‘Rara Sekar (Adiknya Isyana Saraswati'.

Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri dan nama Isyan ga salah lagi,” cuit Rara Sekar dilihat, Jumat (3/7/2020).

Tentu saja, screenshot itu menjadi heboh. Seperti diketahui Rara Sekar bukan adik melainkan kakak . Penulisan nama belakang Isyana dalam undangan itu pun salah, seharusnya Sarasvati bukan Saraswati.

Hah? Selama ini saya kira km teh kakanya isyana,:(” komentar akun Ux**p.

Saya juga baru tau saya adiknya Isyana,” balsa Rara Sekar.

Cuitan Rara Sekar soal status dan embel-embel nama Isyana Sarasvati

Saya malah ga tau, Mbak! Mungkin banyak publik yang ga tau juga dan mencintai musik Mbak tanpa embel-embel,” komentar Sakdiyahmaruf.

Hai mba, akupun lebih suka diapresiasi seperti itu. Lebih kocaknya seringkali ini terjadi di undangan acara yang bahkan ga ada hubungannya sama musik,” jawab Rara Sekar.

Rara Sekar nyatanya lebih dulu dikenal sebagai musisi sebelum . Rara Sekar bersama dengan Ananda Badudu berada dalam satu grup musik Banda Neira.

Postingan Rara Sekar itu memang jadi ramai di Twitter. Heboh jadi pembicaraan karena cuitannya yang membawa nama , Rara Sekar kembali memberikan penjelasan.

Kenapa jadi rame ya Sebagai konteks, ini screenshot dari salah satu undangan webinar dgn topik tidak terkait musik, di mana sbg narasumber profesiku ditulis seperti itu. Btw, #SahkanRUUPKS dan mari baca https://voiceofpapua.substack.com Semoga teman2 sehat selalu,” cuit Rara Sekar lagi.

Setelah Banda Neira bubar pada 2016, Rara Sekar tetap bermusik dengan identitasnya sendiri. Dia tergabung dalam trio Daramuda bersama Danilla Riyadi dan Sandrayati. Tidak hanya itu, Rara Sekar juga dikenal sebagai salah satu aktivis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here