Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorDedie A Rachim Tinjau Penertiban Pembuangan Sampah di Samping Hotel Salak

Dedie A Rachim Tinjau Penertiban Pembuangan Sampah di Samping Hotel Salak

BOGOR DAILY – Wakil Walikota Bogor. meninjau pembongkaran lokasi tempat pembuangan sampah (TPS) di Jalan Arsitik Silaban Samping Hotel. Salak.

Dedie menggatakan, pembongkaran Lokasi TPS agar lokasi tersebut kelihatan lebih indah dan akan nenata para pedagang yg ada dilokasi tersebut menjadi permanen dan rapih,” ujar. Dedie.

Tampak mendampingi Dedie Rachim, Lurah Pabaton Andri, Babinsa dan RT Nia. Pembongkaran TPS yang berlokasi di jalan Arsitik Silaban Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah bertujuan untuk memperindah Kota, apa lagi lokasi tersebut sebagai Ring Satu RI.

harus mewujudkan ramah lingkungan yang Asri, dan selanjutnya lokasi tersebut akan di tata menjadi Taman Kota.

Pembongkaran TPS dipimpin Kasie. Trantib Kecamatan Bogor Tengah Simon Talla Simon. Dia mengatakan pembongkaran TPS ini sesuai intruksi Walkota Bogor.

“Saya sebagai petugas Trantib. Kecamatan siap menjalankan perintah atasan. Tujuan pembongkaran ini tak lain untuk menciptakan keamanan dan kenyaman. Apa lagi lokasi TPS ini sebagai ring satu pengamanan RI. Maka kita rapihkan dan dipercantik untuk taman, agar terlihat Asri dan Nyaman bagi masyarakat umum,” kata Simon.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here