Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDengan Prosedur COVID-19 Vicky Prasetyo Ditahan di Rutan Salemba

Dengan Prosedur COVID-19 Vicky Prasetyo Ditahan di Rutan Salemba

BOGORDAILY –  ditahan di Rutan Salemba, Selasa (7/7/2020). ditahan dengan prosedur COVID-19.

 ditahan secara terpisah di Rutan Salemba karena pandemi Corona.

“Tentu, protokol COVID-19 tetap dilakukan oleh rutan, tentunya dalam menerima tahanan baru atau titipan tahanan pasti ada protokol kesehatannya pasti ada,” ujar Andhi Arhdani Kepala Seksi Intelijen, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Sementara itu, Andhi juga tak bisa bicara banyak mengenai teknis penahanan . Ia hanya memastikan Vicky menjalani prosedur kesehatan.

“Kalau dipisahkan atau tidak, itu teknisnya Rutan Salemba nanti boleh di konfirmasi di sana. Tapi pasti protokol kesehatan, protokol new normal tentunya pasti dilaksanakan,” katanya.

Dengan status tahanan titipan kejaksaan itu, bakal ada batasan waktu untuk penangguhan penahanan. Kata Andhi, Vicky punya hak untuk melakukan proses penangguhan penahanan.

“Selama dia ditanganin penyidik atau penuntut umum maupun nanti di hakim, bisa. Penjamin harus sesuai dengan ketentuan di dalam hukum acara pidana,” bebernya.

juga sempat memohon penangguhan penahanan. Tapi keputusan saat ini adalah untuk menahannya.

“Pasti, karena memang mau ditahankan pasti, tapi sekali lagi, itu sudah keputusan dari penuntut umum jadi mohon dihargai,” pungkasnya.

ditahan atas laporan Angel Lelga terkait dugaan pencemaran nama baik. menggerebek Angel Lelga yang saat itu adalah istrinya. Dalam penggerebekan itu, ditemukan Angel Lelga tengah bersama seorang pria yang juga dari dunia hiburan.

juga merekam setiap detik penggerebekan itu. Terlihat Angel Lelga berada di dalam kamar bersama pria tersebut.

Angel Lelga lantas tak terima dengan perkara itu. Ia lalu melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here