Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorDisdukcapil Sosialisasikan 'Si Kancil Berlari'

Disdukcapil Sosialisasikan ‘Si Kancil Berlari’

BOGOR DAILY – Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil ) Kota Bogor memberikan pembinaan pada KasiePem Kelurahan Se-Kota Bogor, dalam rangka mensosialkan Program Adaptasi Sistem Kependudukan Catatan Sipil Berintegrasi Layanan Prima (Si Kancil Berlari).

Kepala Sujatmiko mengatakan, dengan program ‘Si Kancil Berlari' diharapkan tidak ada lagi pelayanan berbelit dan lambat.

“Kami menekankan pada seluruh Staf Dukcapil harus kerja maksimal dalam melayani masyarakat. Maka dengan Program Si Kancil Berlari dengan pembinaan para Kasie Pemerintahan Kelurahan, pelayanan masyarakat mudah dan cepat. Kami terus genjot profesional kinerja dengan cepat dan tidak ada lagi alasan mempersulit dalam pelayanan,” katanya.

Sementara itu Kabid PIAK Rudi Suryanto menjelaskan, pembinaan Adaptasi Si Kancil Berlari pada KasiPem Kelurahan agar para Kasi paham Sistem Program IT dalam pelayanan masyarakat tanpa berbondong lagi ke Kantor Dukcapil.

“Saya tekankan pada para peserta sosialisasi Program Si Kancil Berlari yang diluncurkan Dinas Dukcapil, dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik dan untuk pelayanan masyarakat lebih mudah,” imbuhnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here