Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDiserang Netizen Usai Isu Jadi Cewek Baru Richard Kyle, Ini Kata Putty...

Diserang Netizen Usai Isu Jadi Cewek Baru Richard Kyle, Ini Kata Putty Erwina

BOGORDAILY –  jadi sorotan setelah memamerkan sedang berada di sebuah taman bunga. Unggahan itu sama dengan Putty Erwina.

Unggahan itu memperlihatkan lokasi Agro Wisata Tamansuruh, Banyuwangi. Putty memperlihatkan situasi yang sama persis dengan Richard.

Setelah itu, Putty Erwina memamerkan video TikTok bersama . Hal itu membuat mereka menjadi bahan omongan netizen.

Tak cuma menyerang , kini Instagram Putty Erwina juga makin ramai. Dalam tiap postingan, biasanya ia hanya mendapat beberapa komentar saja.

Tapi kini, Putty Erwina makin banyak dikomentari netizen. Sayangnya, komentar tersebut bernada serangan.

Ada yang menyebut Putty numpang tenar dengan Richard, tak sedikit juga yang menilainya cuma ingin cari perhatian saja.

Tapi baru-baru ini, Putty angkat suara terkait komentar yang menyerang tersebut. Ia mengklarifikasi soal bisa jalan bareng .

“Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada ‘New' Era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada. Saya di sini hanya bekerja da terimakasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe & Happy Holiday everyone,” tulisnya di Instagram Stories.

Momen mereka jadi perhatian setelah ada kabar batal menikahi Jessica Iskandar. Hal itu tergambar dari curahan hati Jessica di channel YouTube Maia Estianty.

Kata Jessica Iskandar, anaknya, El Barack, merasa kehilangan . Ia juga tak masalah harus mengganti panggilan ke Richard.

“Kalau namanya anak pasti kehilangan sih. El Barack yang aku lihat pas ada dan nggak ada, ya ada perbedaan kayak misalnya dia jadi lebih pendiam,” ujar Jessica dalam video.

Richard Kyle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here