Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorDisuruh Belajar Malah Jadi Jambret. Pelajar di Parung Bogor Akhirnya Dibekuk Polisi

Disuruh Belajar Malah Jadi Jambret. Pelajar di Parung Bogor Akhirnya Dibekuk Polisi

BOGOR DAILY – Aksi dua oknum pelajar ini tidak patut dicontoh. Keduanya ditangkap anggota Reskrim Polsek Parung usai dilaporkan menjambret pada Sabtu (25/7/2020) sore.

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono mengungkapkan, kedua pelajar ini diamankan oleh anggotanya karena telah melakukan tindakan pencurian.

“Kami berhasil mengamankan dua pelaku yang masih berstatus pelajar,” kata Kompol Puji, Minggu (26/7/2020).

Diungkapkan Kompol Puji, dua pelaku yang masih berstatus pelajar ini yakni DD (16 dan OM (17) melakukan penjambretan handpone kepada seorang remaja berinisial AR 19 Warga warga Kampung Malang Tengah, Desa Ciseeng, Kecamatan Parung.

Saat itu dijelaskan Kapolsek, AR yang merupakan korban usai melakukan olahraga. Tiba-tiba kedua pelaku yang menggunakan kendaraan roda dua itu menghampiri AR dan merampas handphone minilnya.

Korban yang berteriak menjadikan perhatian warga lainnya dan petugas yang sedang berpatroli, kemudian lanjut Kapolsek kedua pelajar itupun dikejar oleh anggota dan berhasil diamankan.

“Satu sepeda motor merk Honda Beat yang digunakan pelaku dan satu unit telepon genggam milik korban berhasil kami amankan. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here