Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGantikan Vicky Prasetyo, Onadio: Antara Happy dan Sedih

Gantikan Vicky Prasetyo, Onadio: Antara Happy dan Sedih

BOGORDAILY – Posisi Vicky Prasetyo sebagai co host di acara ‘Okay Bos' sementara digantikan oleh . Lantas bagaimana perasaan mengetahui menjadi pengganti Vicky Prasetyo?

“Sebenarnya antara happy dan sedih sih, Vicky lagi ada masalah ya. Ya gua nggak enak juga komennya karena Vicky lagi ada masalah. Ya gua kan cuma co host dan membantu, kebetulan gue lagi nggak ada kegiatan,” ujar Onad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dalam menjalankan peran barunya menggantikan Vicky, Onad sempat merasa terbebani. Hal itu karena kekhawatirannya mengenai candaan dan obrolan yang berbeda antara dirinya dengan artis lainnya.

“Gua sempat terbebani ya. Karena peran Vicky di program ini kan tahu sendiri,” tutur Onad lagi.

“Ya gua dari awal bilang, kalau gua ya gua gitu. Gua takut jokesnya nggak masuk. Vicky kan lucu banget kan. Gua nggak bisa jokes kayak Vicky, cuma pelan-pelan ya, semoga mereka suka sama jokes gua. Tapi gua yakin gua lucu,” ungkapnya.

Di samping itu, melihat Vicky Prasetyo yang kini harus menjalankan masa hukumannya lantaran kasus pencemaran nama baik, Onad turut memberikan dukungan.

“Ya gue berdoa aja semoga masalahnya cepat selesai. Kalau nggak selesai kan masih ada gua. Ya gua berdoa aja Vick lu semoga bisa menyelesaikan masalah lu secepatnya. Cuma lu inget, kalau lu nggak bisa, ada gua,” ucap Onad sambil sedikit bergurau.

sebenarnya bukan kali pertama menjadi pengganti Vicky Prasetyo. Sebelumnya, sudah sempat beberapa kali menjadi pengganti Vicky Prasetyo.

Meski awalnya sempat gugup dan merasa terbebani, namun kini merasa sudah sangat terbiasa dengan apa yang dilakukannya. Onad pun tahu bagaimana tugas Vicky Prasetyo dalam kesempatan ini.

“Ya kan sudah tahu, sudah sering nonton juga,” jelas lagi.

Biasanya usai selesai program ‘Okay Bos', Vicky Prasetyo selalu memberikan kata-kata untuk bintang tamu yang hadir. Namun kali ini, tidak melakukannya.

Raffi Ahmad yang kala itu menutup acara pun mencoba memancing Onad untuk memberikan kata-kata usai acara.

“Kalau Vicky biasanya ada yang mau disampaikan nih, kalau lo apa nih,” tanya Raffi Ahmad.

“Kalau gue nggak bisa A, gue cuma bisa bilang salut banget sama bintang tamu kita yang sekarang. Mereka luar biasa sih kalau menurut aku. Diambil yang positif dan dibuang yang negatifnya,” jelas Onad dalam acara ‘Okay Bos'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here