Friday, 19 April 2024
HomeBeritaGuys, Yuk Cobain Suasana Weekend di The Green Student Village I

Guys, Yuk Cobain Suasana Weekend di The Green Student Village I

Bogor Daily – Gak main-main, promo yang kali ini digulirkan oleh Apartemen Kos Syariah, I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Setelah sukses merampungkan pembangunan 4 tower nya dan berjalannya operasional gedung secara syariah, manajemen I membuka kesempatan dan peluang untuk anda yang ingin merasakan suasana weekend dengan menginap disana. Trial ini diperuntukkan bagi para mahasiswa, calon mahasiswa ataupun anda pekerja swasta single yang bekerja di sekitaran Dramaga atau Bogor Barat.

“Dengan telah di operasikannya juga website kostgsv.com, calon konsumen bisa melihat langsung fasilitas, akses dan price sampai melakukan booking online atas unit yang tersedia di I.” ungkap Erzon Djazai, pengembang proyek GSV.

Ada empat tower di I, tower A dan B khusus untuk wanita, sedangkan tower C dan D khusus untuk pria. Dengan slogan Comfort Living, Fresh for Study membuat para calon penghuni semakin yakin bahwa konsep yang diadopsi dari konsep Student Village merupakan konsep pemukiman mahasiswa yang sukses dikembangkan universitas di luar negeri, seperti di Boston University, Melbourne University, Victoria University dan sebagainya.

Erzon menambahkan, I selain berfungsi sebagai hunian yang nyaman, berperan juga sebagai tempat belajar bersama, tiap gedung dilengkapi dengan ruang belajar bersama setiap lantai, rooftop, Resto Serba Sambal, gazebo pada area Cafe ‘Ngopi dirumah', jogging track river view, saung bambu dengan gemericik air sungai Ciapus.

“Tinggal di I serasa tinggal di Villa deh, bukan rumah kost biasa.”

Untuk promo nginap di weekend, setiap unit di dibanderol mulai dari harga 250 ribuan per hari. Untuk harga sewa bulanan start dari harga 1,5 juta rupiah. In Syaa Allah terjangkau, dengan semua fasilitas yang super lengkap dan akses yang serba dekat.

“Yuk cek dan lihat serta kunjungi segera website kami di www.kostgsv.com. Rasakan sensasi suasana weekend di I.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here