Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHampir Ditipu Pembeli Rumah, Ashanty Stres Hingga Di-USG

Hampir Ditipu Pembeli Rumah, Ashanty Stres Hingga Di-USG

BOGORDAILY –  tengah stres. Hal itu terjadi imbas ada masalah dalam hidupnya.

Di channel YouTube The Hermansyah A6, memperlihatkan momen saat dokter datang ke rumahnya. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sudah tak enak badan beberapa hari belakangan ini.

“Nggak enak badan guys. Drop badannya,” ujarnya dalam video.

Setelah itu, video berpindah saat mengunjungi rumah sakit. Ia diperiksa seluruh tubuhnya sampai cek USG.

“Oke guys aku lagi nggak enak badan. Beberapa hari ini gangguan autoimun, jadi harus cek semuanya mulai dari Pap Smear, USG bagian dalam, semoga semua aman,” tuturnya.

 lalu berseloroh soal takut hamil lagi. Sebab, ia mendapat omongan tak enak dari dokter.

“Jangan-jangan aku hamil lagi guys, soalnya katanya tuh kalau KB belum tentu 100 persen akurat, haduh,” ucapnya.

kemudian menjelaskan soal segala hal yang dilakukan dengan dokter. Ia mengaku autoimunnya terganggu.

berseloroh penyebabnya imbas rumah yang tak jadi kejual. Ia kini berusaha lebih tenang dan tak terlalu memikirkan hal yang lebih berat.

“Jadi memang beberapa hari ini drop badan, lagi ada pikiran juga yang karena orang sudah senang-senang aku rumah laku, ya nggak karena itu juga sih, ya ada masalahlah ternyata orangnya dicari banyak orang. Karena lagi ada stres autoimunnya terganggu. Aku ke dokter dicek semua sampai USG segala macam. Doain semoga nggak kenapa-kenapa karena banyak banget kerjaan, sudah nggak mau mikir apa-apa biar nggak stres. Hasilnya tiga hari lagi jadi semoga hasilnya lancar,” katanya.

Untuk menghilangkan stres, punya cara jitu. Ia mengunggah foto Lee Min Ho yang diharapkan membuatnya jauh lebih bahagia.

Dilihat dari Instagram,  juga memilih untuk liburan ke Semarang usai autoimunnya terganggu. Di kota itu, ia bertemu dan ngobrol dengan Ganjar Pranowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here