Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaHana Hanifah Sempat Dilarang Ambil Job Pemotretan di Medan

Hana Hanifah Sempat Dilarang Ambil Job Pemotretan di Medan

BOGORDAILY –  akhirnya pulang ke Jakarta. Kepulangannya ditemani manajer dan kuasa hukumnya yang mendampingi dari Medan.

Diungkapkan sang manajer, dirinya tak tahu menahu soal kepergian  yang diklaim hanya untuk job pemotretan.

“Saya nggak mengetahui. Tapi memang dia ada nanya ke saya. Memang sebenarnya off air itu tidak masuk ranahnya ke saya. Saya lebih ke digital, campaign, endorse, paid promote, Instagram, YouTube,” ungkap Nicco sang manajer saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (15/7/2020) malam.

Padahal Nicco sudah sempat melarang bila ada tawaran yang datang dari luar kota. Nicco mengkhawatirkan soal situasi pandemi yang masih berlangsung.

“Kemarin sempat meminta pendapat ke saya, ‘kalau seandainya saya photoshoot di luar kota dalam waktu dekat kira-kira gimana mas' saya bilang ‘sebaiknya jangan dululah karena masih Corona. Tapi dia nggak bilang di Medan. Dia hanya diskusi nanya,” ungkap Nicco.

Kabar diamankan Polrestabes Medan pada Senin (13/7/2020) dini hari pun menjadi berita yang mengejutkan. Nicco menyesali kejadian yang menimpa artisnya itu.

Hingga kini dirinya masih diliputi pertanyaan bagaimana Hana bisa tersangkut kasus perdagangan perempuan.

“Saya sendiri agak sedikit kecolongan dalam hal ini kenapa bisa terjadi. Saya juga bakal mau mencari tahu apakah memang siapa nih yang ngerjain. Apakah dikerjain, apakah dijebak, atau seperti apa saya belum tahu,” ujar Nicco.

Nicco mengungkapkan Hanna Hanifah langsung kembali ke rumah. sudah dapat tersenyum setelah masalah yang menimpanya itu.

“Saya sempat melihat memang wajahnya sudah mulai senyum, sudah mulai nyamam. Mungkin awal-awal mula dia sempat video call agak sedikit tegang, agak sedikit bisa dibilang down, agak pucat. Tapi alhamdulillah saya lihat sudah agak lumayan senyum,” tukas Nicco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here