Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHarga Sewa Super Terjangkau dengan Fasilitas Super TOP di The Green Student...

Harga Sewa Super Terjangkau dengan Fasilitas Super TOP di The Green Student Village I

Bogor Daily – Bertujuan untuk membuat kawasan lengkap terpadu apartemen kos dengan konsep modular dari sisi pembangunannya membuat proyek I atau I yang sudah berdiri kokoh di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor menjadi tempat kos paling diminati oleh sebagian besar mahasiswa IPB Dramaga serta karyawan single yang bekerja di sekitar area Dramaga dan Bogor Barat.

Kini calon penyewa makin dimudahkan lagi dengan hadirnya aplikasi kostgsv.com yang di-launching pada hari ini (Selasa, 07/07/2020). Aplikasi tersebut memungkinkan calon penyewa dapat memilih sendiri Kamar yang akan disewa serta sekaligus melakukan self-service booking pada aplikasi tersebut.

Untuk pihak yang bepergian jangka pendek ke area Dramaga serta Bogor Barat dan sekitarnya, kini dapat menginap di dengan skema sewa harian, sekaligus dapat menikmati suasana comfort living yang tersedia di Area Kawasan I.

I adalah project perdana dari PT. Madani Realti Indonesia. Pada prakteknya, konsep ini adalah konsep student living yang biasa dikembangkan di kampus ternama di luar negeri, adopsi tersebut sukses dengan mengusung tagline Comfort Living, Fresh for Study di .

“Harga yang kompetitif, start dari 1,5 juta rupiah perbulan dengan fasilitas lengkap membuat banyak unit apartemen kos kami ini terisi.” ungkap Benny Firmansyah, Pengelola I.

Menurut Benny, penerapan pengelolaan yang berjalan di menggunakan metode syariah, memisahkan antara tower khusus untuk pria dan tower khusus untuk wanita ini menjadi keunggulan tersendiri. Rasa keamanan dan privacy sangat dijaga, dengan pengawasan security dan cctv standby 24 jam.

The Green Student Village I pun memiliki titik-titik lokasi yang ciamik, ruang terbuka hijau yang luas, dibalut dengan adanya fasilitas seperti cafe ‘Ngopidirumah' dan Resto ‘Serba Sambal'. Tempat belajar para mahasiswa pun tidak hanya berada di dalam kamar, akan tetapi di lokasi kami juga siapkan venue seperti river side dengan view yang mantap sampai ke gazebo-gazebo yang menyuguhkan pemandangan yang indah.

“Faktor kenyamanan dalam belajar dikedepankan, situasi yang tenang, jauh dari kebisingan dan udara yang sejuk membuat suasana lokasi di The Green Student Village I ini Top pisan.” jelas Benny.

Benny kembali menambahkan, dirinya juga tetap terus berusaha memberikan service serta menerapkan sistem kedekatan layaknya seperti keluarga bagi para penghuni The Green Student Village I, baik dari penghuni pria dan wanita.

“Sistem kekeluargaan sangat dijaga, The Green Student Village I adalah rumah kedua bagi para penghuninya, kami ada karena anda. Yuk gabung di The Green Student Village I. Informasi lengkap bisa cek di www.thegreenstudentvillage.com dan hubungi contact center di nomor 0821 1219 8116.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here