Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaHarlah ke 22, DPC PKB Kabupaten Bogor Fokus Garap Ketahanan Pangan

Harlah ke 22, DPC PKB Kabupaten Bogor Fokus Garap Ketahanan Pangan

BOGOR DAILY, mengungkapkan, pada kali ini pihaknya menggelar aksi dalam melayani masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Bogor.

Menurut Edwin, hal tersebut merupakan bentuk pengejawantahan prinsip politik PKB yang Rahmatan lil'alamin.

Diungkapkan Edwin, dalam harlah ke 22 ini juga PKB Kabupaten Bogor juga sudah melakukan konsolidasi dengan pengurus pusat, untuk mempersiapkan pemilihan pada tahun 2023 dan 2024 nanti.

Pada harlah kali ini juga kata Edwin, pihaknya akan bekerjasama dengan para petani di Kabupaten Bogor, untuk meningkatkan ketahanan pangan sesuai dengan visi misi Presiden RI.

“Selain konsolidasi kita juga akan mengedepankan kelompok tani, tujuannya satu untuk meningkatkan ketahanan pangan,” ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Dijelaskan Edwin, pihaknya juga pada pelaksanaan harlah kali ini hanya menggelar syukuran biasa saja, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita hanya gelar syukuran saja, dan santunan kepada anak yatim piatu, serta mengedepankan ketahanan pangan,” jelasnya.

Saat ini, pengurus PKB di tingkat kecamatan diisi oleh anak-anak muda dari mulai usia 35 ke bawah.

“Intinya membangun semangat baru untuk PKB dan pengurus, kader-kader PKB juga sudah siap dan akan mengusung kembali calon bupati pada tahun 2023 nanti untuk bisa menang seperti tahun 2018 kemarin. Kita intinya sudah siap dan mempersiapkan kader dalam pemilihan nanti,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here