Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHasta Event Society Wadah Entertainer Wedding dan Event Bogor Raya

Hasta Event Society Wadah Entertainer Wedding dan Event Bogor Raya

Bogor Daily – Berawal dari kesamaan visi dan misi dalam tujuan menyemarakkan hingar bingar dunia entertainment di Bogor dan sekitarnya, dicetuskanlah wadah besar yang bernama .

Salah satu Founder , Windi Wijaksana menjelaskan langsung kepada Bogor Daily tentang semangat tersebut. Pria yang akrab disapa Kang Windi tersebut mengemukakan bahwa adalah wadah berkumpulnya para entertainer bertalenta yang ada di Bogor, Jakarta dan sekitarnya, lebih detail mereka adalah pegiat pengisi acara untuk berbagai macam event dan wedding yang sudah mempunyai jam terbang tinggi.

Penyanyi Multi Talent, Tess Widuri (Kanan) tercatat juga sebagai Founder bersama Windi Wijaksana.

“Ya, didalam ada para Master of Ceremony atau MC, Singer, EO bahkan sampai Wedding Organizer. Kami sediakan wadah dalam sebuah website yang dikelola secara professional.” ungkap Windi.

Pria yang pernah juga berprofessi sebagai Penyiar Radio Terkemuka di Kota Bogor itu pun kembali menambahkan bahwa menerima juga kerjasama baik dari perorangan talent ataupun lembaga yang ingin join dan promosi untuk kegiatan-kegiatan event dan wedding yang ada di seputaran Bogor dan sekitarnya.

Logo Resmi

“Tingkat kreatifitas yang tinggi menjadi modal utama kami bertahan di era pandemi seperti ini. Modal kami sebagai entertainer dan pengelola website secara lugas.” papar Windi.

Windi Wijaksana : Mari Bergabung Bersama

didirikan pada tanggal 1 Juli 2020 lalu, bersama dengan salah seorang penyanyi multi talent Tess Widuri, Windi Wijaksana bersama mewujudkan Hasta Event Society dengan tujuan menjadi bagian dalam memajukan bisnis dari vendor-vendor event. Tentu dengan harapan bisa menjadi marketplace bagi vendor-vendor tersebut, sehingga dapat menambah nilai kepercayaan calon klien atas vendor pilihannya dari Hasta Event Society.

“Penasaran, yuk intip n kepoin aja dulu di website www.productionhasta.com. Mari menjadi bagian dari Keluarga Besar Hasta Event Society.” pungkas Windi Wijaksana.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here