Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaIni Kata Abash Soal Lucinta Luna Disangka Sudah Bebas karena Posting di...

Ini Kata Abash Soal Lucinta Luna Disangka Sudah Bebas karena Posting di IG

BOGORDAILY –  masih menjalani hukuman akibat kasus narkoba di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia sempat dikabarkan keluar-masuk penjara.

Soal ini, kekasih , Abash buka suara. Ia membantah selentingan  sempat bebas dari bui.

“Info dari mana sih saya ajah nggak tau. Kenapa Instagramnya,” kata Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Palmerah, Rabu (29/7/2020).

Abash mengungkapkan, selama ini akun Instagram dipegang olehnya. Ia memposting kebersamaannya dengan Lucinta dari memori lama.

“Instagram itu kebetulan saya yang pegang jadi apapun yang diposting saya yang posting jadi nggak ada keterangan kalau Luna keluar. Saya cuma posting yang terdahulu kaya memori tahun 2019 sama saya,” ungkap Abash.

Gara-gara postingan tersebut, netizen mengira bebas keluar-masuk penjara. Namun Abash menegaskan kini masih di dalam tahanan.

Di dalam penjara, tak menerima perlakuan istimewa. Dirinya bahkan dilarang memegang ponsel dan harus menggunakan wartel penjara jika ingin menghubungi keluarga dan sanak saudara.

“Mungkin orang melihat dipotong kali tuh 2019-nya jadi sangkanya udah keluar. Udah lama, saya posting kangen ajah liat liat Instagram posting.(jadi dituduh yang nggak nggak) ehem sampe saat ini masih di dalem,” beber Abash.

diketahui ditangkap bersama beberapa rekan, termasuk kekasihnya, Abash, di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020. Sekitar pukul 01.30 WIB, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendatangi apartemen .

Ketika menggeledah, polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah serta tramadol sebanyak 7 butir, dan riklona sebanyak 5 butir. Saat dites urine, Lucinta Luna juga dinyatakan positif benzodiazepin yang masuk golongan psikotropika.

Lucinta Luna sempat merayakan ulang tahun ke-31 di penjara. Ia menangis saat hal itu terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here