Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIni Plan B UEFA untuk Venue Barcelona Vs Napoli

Ini Plan B UEFA untuk Venue Barcelona Vs Napoli

BOGORDAILY – Barcelona terancam tak bisa menjamu Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions. sudah punya plan B untuk venue pengganti.

Barcelona vs Napoli dijadwalkan berlangsung di Camp Nou, Minggu (9/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di San Paolo.

Blaugrana bernasib sial di leg kedua ini. Mereka terancam tak bisa main di markas sendiri karena tingkat penularan virus corona di kota Barcelona kembali meningkat.

NAPLES, ITALY - FEBRUARY 25: Antoine Griezmann of FC Barcelona battles for possession with Konstantinos Manolas of SSC Napoli during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between SSC Napoli and FC Barcelona at Stadio San Paolo on February 25, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Michael Steele/Getty Images)

Jika situasi terus memburuk dalam beberapa hari ke depan, memindahkan venue pertandingan di Portugal. Guimaraes dan Oporto menjadi opsi perhelatan leg kedua Barcelona vs Napoli.

“Guimaraes dan Oporto telah dipersiapkan sebagai plan B untuk beberapa waktu ke depan, dan juga merupakan pilihan untuk situasi sulit lainnya,” kata anggota dewan , Evelina Christillin, kepada Radio Punto Nuovo.

“Untuk saat ini, keputusan tetap untuk bermain di Camp Nou. Saya tidak tahu batas waktunya, tetapi saya sudah tahu apa plan B ini, jadi keputusan akan dibuat berdasarkan saran dari Pemerintah Spanyol,” sambungnya.

Untuk duel leg kedua 16 besar lainnya, tak ada perubahan dari . Sejauh ini kondisi kota Turin, Manchester, dan Munich masih kondusif.

Nah, pada babak perempatfinal sampai final, sudah memutuskan semuanya berlangsung di Portugal. Pertandingan tidak laga berjalan due leg, melainkan cukup satu kali pertemuan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here