Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaInstagram Nikita Mirzani Dibajak

Instagram Nikita Mirzani Dibajak

BOGORDAILY – Ini masih tentang . Tapi kali ini bukan soal perseteruannya dengan Baim Wong. kali ini membawa kabar soal Instagram miliknya yang sempat di-hack oleh seseorang tidak dikenal. Hal itu disampaikan lewat Instagram miliknya.

mengaku kaget dengan adanya kabar itu. Saat Instagram miliknya dihack, Nikita sudah tertidur pulas. Ia pun hanya diam saat mengetahui Instagram miliknya dihack.

“Kebangun gara-gara banyak yang telepon. Pas gue angkat angkat telepon pada teriak semua, akun instagram lo ilang nyaiiiiii,” buka dalam postingannya.

“Terus gue tanya sama temen gue ilang dari jam berapa, ilang dari jam 23.46 wib. Ya udah gue diam aja. Karena gue juga ngantuk dan harus shooting pagi-pagi, gue cuma telepon temen-temen baik gue dua orang minta tolong dibalikin lagi itu akun gue kalau bisa,” jelas lagi.

Tak harus menunggu lama, akun Instagram itu sudah kembali lagi. Ibu tiga orang anak tersebut langsung melanjutkan tidurnya.

“Dan mereka bilang, bisa nyai udah bobo aja. Eh bener jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue yang ke hack yang seneng banget banget ya tapi kesenangannya cuma sebentar, ya gitu deh kalau melawan gue,” tukas lagi.

Dalam keterangannya, mengaku sudah tahu siapa orang yang mencoba menghack akun Instagram miliknya. Ia pun memberikan pesan menohok kepada orang yang bersangkutan.

“Coba cari lagi hacker yang paling canggih, btw gue udah tahu siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue jelas banget. Gue akan buat perhitungan dengan cara gue. Gue cuma mau tahu aja nih ya, gimana ya perasaannya pas tahu instagramnya udah balik lagi,” beber .

Sesaat kemudian banyak netter yang berkomentar soal masalah itu. Netizen mengatakan untuk Nikita Mirzani agar lebih waspada.

“Lebih waspada aja nyai dengan orang-orang usilll,” beber akun yat***.

“Jiahhh kasian dong si orang itu nggak jadi tumpengan akun lo udah balik lagi,” urai akun hay***.

Kasus hack Instagram ini sudah beberapa kali menimpa selebriti Indonesia. Yang paling anyar ada penyanyi Nindy. Nindy mengatakan akunnya sempat di hack orang tak dikenal. Ia pun mengaku kaget dengan hal itu. Namun kini akun itu sudah kembali normal. Sebelumnya ada Luna Maya yang juga mendapatkan kejadian serupa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here